Breaking News

Produk Ammar SASAMBO Ading Walet Group Diserbu Kalangan Artis

 


Jakarta, (postkotantb.com) - Sebelumnya Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan (DP2), Kementerian Pertanian Republik Indonesia, telah mengundang kru Ammar SASAMBO Ading Walet, untuk bisa ikut memeriahkan pameran hasil olahan peternakan tingkat nasional di Jakarta.

Atas undangan tersebut, Ammar SASAMBO Ading Walet Grup, datang sambil membawa dan mempromosikan serta mengempanyekan konsumsi olahan makanan minuman sarang burung walet nasional. Seperti Kopi Walet, Herbal Walet, Kundur Walet.

Selanjutnya, Ginseng Walet, Walet STIM Original dan beberapa Jenis-jenis Olahan Ammar Sasambo Ading Walet Group.

Dari beberapa petikan video, sejumlah artis ikut menyerbu lokasi kempanye konsumsi olahan makanan minuman sarang burung walet, hasil olahan Ammar Sasambo Ading Walet Group, seperti Ahmad Dani musisi Dewa 19 dalam potongan videonya yang diunggah Presiden Ammar Sasambo Ading Walet grup, mengajak masyarakat dan pendengar, untuk tetap memanfaatkan dan mengkonsumsi makanan alami, yang terbuat dari sarang burung walet.

"Kesehatan itu penting, makanya jika ingin mengkonsumsi makanan yang menyehatkan dan nikmat, mari kita konsumsi herbal olahan ading walet," Kata musisi yang sempat tenar dengan ciptaan lagunya Separuh Nafas, kangen dan sejumlah lagu lainnya.

Selain itu, dalam video tersebut, selang beberapa jam musisi Ahmad Dani muncul membeli prodak Ammar Sasambo Ading walet grup, sejumlah musisi lain juga ikut mengempanyekan konsumsi olahan makanan minuman sarang burung walet, sambil mereka memilih jenis olahan yang akan dibeli.

Sementara itu, Presiden Ammar Sasambo ading walet HL. Ading Buntaran mengatakan, sudah satu pekan lamanya, ia bersama grup Ammar Sasambo ading walet di Jakarta.

Kedatanganya ke Jakarta guna menghadiri undangan Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan (DP2), Kementerian Pertanian Republik Indonesia, untuk memasarkan dan mengampanyekan konsumsi olahan makanan minuman sarang burung walet dilevel nasional

"Alhamdulillah, banyak artis yang ikut membantu mengempanyekan konsumsi olahan makanan minuman sarang burung walet," Katanya.

Dikatakan, kendati masih tergolong masih baru belajar, artinya jika dibandingkan dengan sejumlah pengusaha sarang burung walet yang sudah kaliber.

Namun alhamdulillah, di lokasi kampanye Ammar Sasambo ading walet, tidak kalah ramai dengan yang lain.

Diakuinya, ada beberapa olahan yang dipromosikan dan di kampanye ka saat itu, ada yang beda dengan yang lain, dan itu tidak di sediakan di pengusaha sarang walet yang lain, seperti Herbal Walet, Kundur Walet, bubur walet dan lainnya.

"Alhamdulillah ternyata, saat promosi ada nilai lebih yang dilirik sama pembeli termasuk para artis, makanya Alhamdulilah kami bisa bersaing dengan pengusaha yang sudah kawakan," Ujarnya.

Selain itu lanjut pria yang biasa di panggil Mamiq Ading, kata sejumlah pembeli, olahan Ammar Sasambo ading walet grup, banyak yang suka dengan aromanya, sehingga itu bikin tertarik.

"Bicara alami, ia semua prodak kami alami semua, jadi tak heran jika para pembeli banyak yang suka," Tandasnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close