Breaking News

Ridwan Kamil Presiden 2024, Menggema Saat Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Wilayah NTB

 


Loteng, (postkotantb.com)  - Mengantarkan Dr. H. Ridwan Kamil atau Gubernur Jawa Barat, sebagai presiden Republik Indonesia 2024-2029, di sejumlah daerah pengurusnya sudah mulai dibentuk, salah satunya di NTB.

Di mencingah adi guna Praya Lombok Tengah (Loteng), Sabtu (16/4), puluhan pengurus wilayah NTB, dilantik sebagai pejuang gerakan kemenangan untuk Dr. Ridwan Kamil.

Adapun jargon kemenangan Dr. Ridwan kamil adalah "gerakan nasional Indonesia juara"

Ketua pengurus daerah kemenangan untuk NTB Zubaer QH mengatakan Pelantikan pengurus kemenangan untuk wilayah NTB, ini sebagai bukti, kalau pecinta Dr. Ridwan Kamil di NTB sebagai presiden Masa Bakti 2024 2029 sangat besar.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengurus di 10 Kabupaten Kota di NTB, banyak yang mendaftarkan diri sebagai tim pemenangan. "Pembentukan pengurus tim kemenangan Dr. Ridwan Kamil, alhamdulillah kami tak butuh waktu lama malah banyak yang menawarkan diri dalam satu barisan kemenangan," Katanya.

Banyaknya yang mendaftarkan diri, sehingga pihaknya merasa terpanggil dan terdesak untuk segera melakukan pengukuhan pengurus di masing masing kabupaten kota di NTB.

 "Untuk pelantikan ini saja, kita rancang hanya dua hari saja dan alhamdulillah sukses dan lancar," Ungkapnya

Selanjutnya untuk pelantikan pengurus pemenangan di Indonesia, hari ini saja dilaksanakan di Lima titik, yakni di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Kalimatan, Jawa Tengah, Papua dan NTB.

"Melakukan pelantikan tim pemenangan serentak, baru kali ini terjadi dan ini sebagai bukti kalau pecinta Dr Ridwan Kamil di Indonesia sangat tinggi. Ini kan buktinya sehari saja lima daerah melantik pengurus pemenangan," Ujarnya.

Setelah pengukuhan ini lanjutnya, pihaknya akan langsung action membentuk kepengurusan sampai tingkat bawah. Agar seluruh pengurus segera bergerak, untuk mengumpulkan kekuatan di Tengah masyarakat.

Sementara itu Wakil ketua umum pusat
gerakan nasional Indonesia juara
Asep Kirana mengatakan, kedatangannya ke NTB, guna memberikan suport dan kekuatan kepada para pengurus, agar mereka lebih berambisi menggalang kekuatan untuk mengantarkan Bapak Dr Ridwan Kamil di pilpres 2024 mendatang.

Dikatakan, bergabungnya sebagai pengurus inti pemenangan Dr Ridwan Kamil, ada beberapa hal yang bikin dirinya tertarik masuk dalam gerbong beliau.

Pertama, selama menjabat sebagai gubernur, pihaknya sangat mengaguminya atas prestasi yang telah ditunjukkan di Jawa Barat.

Sehingga beliau mendapatkan 92 penghargaan baik nasional maupun internasional. "Saya kagum dengan prestasi beliau, sehingga saya masuk dalam gerbong pemenangan nya, dan saya menilai beliau layak menggantikan posisi bapak Presiden Joko Widodo," Katanya.

Dijelaskan, ada beberapa Program yang menonjol yang membuat dirinya kepincut, pertama di Jawa Barat beliau telah sukses melahirkan pemuda milenial yang sukses dalam bertani, bekerjasama dengan pontren dalam mencetak hafiz Qur'an, program pendukung desa Mandiri dan beberapa program lainnya.

"Jika beliau sukses sebagai presiden, kami optimis kesuksesan yang sudah ditorehkan selama menjadi Gubernur di Jawa Barat, InsyaAllah akan di implementasikan di Indonesia," Ungkapnya.

Ditambahkan, khusus program pendukung desa Mandiri yang sudah sukses di canangkan di Jawa Barat, itu sejalan dengan program pemerintah saat ini.

Sebab pemerintah saat ini telah menjadikan desa sebagai pusat Ekonomi, sehingga hal itu akan dipertahankan dan di tingkatkan, jika beliau sukses sebagai presiden mendatang.

"Sisi lain kami sangat kagum dengan kesuksesan bapak Presiden, yang telah menunjuk desa sebagai pusat ekonomi, dan insyaallah beliau akan melanjutkan hal itu dan malah akan di tingkatkan," Tutupnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close