Breaking News

Sambut Ramadhan, Kades Kalimango Ajak Warga Bergotong Royong.

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Pemerintahan Desa (pemdes) Kalimango Kecamatan Alas, Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan” Kades Desa Kalimango Hery Darfan, laksanakan Gotong Royong bersama warga membersihkan taman kota Jumat (31/3).

Kepada postkotantb.com, kepala desa Kalimango mengatakan, "kegiatan yang saya lakukan ini bersama warga masyarakat merupakan kegiatan rutin tahunan setiap menyambut bulan Suci Ramadan 1443 H 2022 M yang tidak lama lagi akan kita laksanakan dan tinggal menghitung hari.jelasnya.

Pantauan kami di lokasi yang ikut dalam kegiatan itu, Kepala Desa Kalimango dan peragkatnya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Staf Kecamatan, Linmas, Kadus, RT , RW dan masyarakat berbaur bergotong royong.

Kades Kalimango berharap, kepada yang ikut kegiatan gotong royong agar bisa bekerja sama dengan semua Lembaga RT, dan RW untuk bekerja sama saling membantu dalam kegiatan gotong royong, tidak hanya membersihkan taman saja, namun harapan Kades Desa Kalimango agar masyarakat juga membersihkan lingkungan sekitar gang dan halaman rumah serta kuburan.

Dikatakan Hery Darfan, apabila sudah bersih, maka  hati kita juga menjadi bersih, karena kebersihan sebagian dari pada iman, semoga puasa kita di bulan suci Ramadhan tahun ini, mendapatkan hidayah, Magfirah dan semoga amal ibadah mendapat ganjaran pahala dsri Allah.SWT amin 3 X YRA , turup Kades Kalimango (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close