Breaking News

Sat Lantas Polres KSB, Sosialisasi Pendidikan Lantas Kepada Remaja.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.con) - Untuk memberikan pemahaman terhadap rambu-rambu lalu lintas kepada dunia remaja agar tidak ugal-ugalan di jalan. Personil Satuan Lantas Polres Sumbawa Barat, melakukan pendidikan masyarakat (dikmas) Lantas ke siswa siswi di SMPN 1 Taliwang.

Kegiatan itu dilakukan pada, Selasa (05/04/22)  pukul 08.30 Wita yang berlokasi di SMPN 1 Taliwang, dengan sasaran siswa-siswi & Guru SMP," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi  kepada media ini.

Ia juga menjelaskan, acara dikmas tersebut untuk memberikan pendidikan tentang aturan lalu lintas kepada siswa siswi SMPN 1 Taliwang.


Dengan adanya giat itu, diharapkan bisa menambahkan kesadaran berlalulintas bagi siswa siswa dan guru SMPN 1 Taliwang, sehingga bisa mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Sumbawa Barat Bripka Junaedi selalu aktif membina anak, pelajar dari TK sampai mahasiswa, karena dia sosok rendah hati dan bijaksana," tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close