Breaking News

Wakapolda NTB Apresiasi Kakemenag Loteng, Ikut Sukseskan Program Vaksin Booster

 


Loteng, (postkotantb.com) - Sekitar jam 10 15 menit, wakapolda NTB Brigjen Pol Ruslan Aspan tiba di Kantor Kementerian Agama (Kemenag), guna meninjau pelaksanaan 1 juta vaksin Booster Jelang idul fitri.

Setibanya di kantor Kemenag Loteng, orang nomor dua di tubuh kepolisian Daerah NTB ini, langsung memberikan acungan jempol kepada Kepala Kanmenag Loteng H.Zamroni Aziz, yang telah ikut serta dalam mensukseskan I juta vaksin Booster Jelang Idul Fitri.

"Tanpa adanya kerjasama yang apik, saya yakin vaksin booster ke tiga yang di inisiasi Polri, PBNU dan Kementerian Agama Republik Indonesia, tidak akan berjalan semeriah ini, termasuk di Kantor Kemenag Loteng, makanya saya acungkan jempol buat bapak kepala Kanmenag," Katanya.

Dikatakan, setelah vaksin booster, pihaknya berharap kepada masyarakat, yang sudah di vaksin booster, tetap menerapkan prokes, sebab mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Sehingga, pihaknya tetap menyarankan, dalam beraktivitas sehari hari, tetap mengedepankan prokes.

"Mencegah lebih baik dari pada mengobati, oleh karenanya kami berharap seusai vaksin Booster, tetap menjaga prokes," sarannya.

Wakapolda menambahkan, adapun manfaat dari vaksin booster ini, pastinya akan menjaga atau membentengi tubuh dari virus.

Ia mencontohkan, pernah bersalaman atau bersentuhan dengan teman, sejawat, sahabat atau yang lainnya. Dimana teman bersentuhan tersebut, belum vaksin booster, dan jika ada virus yang hinggap, insyaallah itu tidak berpengaruh terhadap tubuh, sebab sebelumnya Sudah dibentengi.

"Ini hanya salah satu contoh dan manfaat dari vaksin Booster, sedangkan manfaat yang lainnya sangat banyak, dan saya berharap masyarakat jangan takut sebab epek manfaatnya sangat besar," tandasnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close