Breaking News

Aksi Penggalangan Dana: PDPGR Maluk Peduli Korban Kebakaran Tepas Sepakat dan Arken.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -  Sebagai bentuk kepedulian sesama pasca bencana kebakaran yang menghanguskan rumah warga di dusun Sang Sanggrahan Desa Tepas Sepakat kecamatan Brang Rea dan Arken Sumbawa Barat kemarin.

Menarik hati anggota Agen Gotong Royong (AGR) Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong (PDPGR) kecamatan Maluk, Sumbawa Barat, secara bersama turun ke lintas jalan raya dan keliling kampung melakukan penggalangan dana bantuan dengan membawa kardus yang bertuliskan 'Peduli Korban Kebakaran' pada Sabtu 30 April 2022.

Di lokasi penggalangan Mariam, S.Hut selaku PLT Ketua AGR PDPGR Kecamatan Maluk saat dikonfirmasi media ini mengatakan, kebakaran yang terjadi di kelurahan Arken dan Tepas Sepakat KSB merupakan ujian di bulan penuh hikmah. Melihat hal itu dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama mengalami musibah, dengan harapan hasil aksi peduli penggalangan dana dari AGR PDPGR dapat meringankan beban korban kebakaran. ulasnya.

"Semoga apa yang kami (AGR) lakukan dapat bermanfaat dan mengurangi beban saudara kita yang mengalami ujian kebakaran di bulan Ramadhan, terima kasih kepada para dermawan" ucap Mariam.

Disampaikan Mariam, sebelum melakukan aksi, pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Maluk. Lanjutnya dan dari hasil penggalangan dana tersebut, berhasil mengumpulkan sumbangan dari warga sebesar Rp 4 juta dan di serahkan langsung kepada posko penerima bantuan kebakaran.

"Alhamdulillah, amanat para dermawan sudah kami serahkan hari ini, minggu (1/5) di posko penerima bantuan dan penggalangan dana. ini tidak lepas dari keterlibatan pihak Polsek Maluk dan Bhabinsa 02/1628 SB" tandas Mariam.(Erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close