Breaking News

Dukung Program Presisi Kapolri, Polsek Brang Rea Lakukan Patroli Dialogis di Tempat Wisata

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)  - Dalam mendukung program presisi Kapolri nomor 7 dan 8, tentang penguatan harkamtibmas dan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, anggota piket penjagaan Polsek Brang Rea melaksanakan kegiatan patroli dialogis di tempat wisata.

Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 04 Mei 2022, pukul 10:20 Wita dengan dua orang personil di obyek wisata Bendungan Bintang Bano Kecamatan Brang Rea dengan masyarakat," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media ini.

Dijatakannya, dalam kesempatan tersebut anggota piket Polsek Brang Rea memberikan himbauan agar masyarakat mendukung situasi kamtibmas di wilayahnya.

Dia juga menghimbau warga yang berkunjung di area Bendungan Bintang Bano, agar ikut serta menjaga kebersihan dan keamanan. "Jika ada gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke Polsek Brang Rea atau kepada bhabinkamtibmas.sejauh ini situasi masih dalam keadaan aman terkendali," tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close