Breaking News

Kaposyan Pelabuhan Poto Tano, Pimpin Apel Pagi Persiapan Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2022.

 



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Petugas gabungan TNI-Polri dan instansi terkait menggelar apel pagi persiapan personil pengamanan Operasi Ketupat Rinjani tahun 2022,bertempat di pos pelayanan (Posyan) Pelabuhan laut Tano Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.Pada jum'at (06/5/22).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, Kegiatan apel pagi persiapan personil dipimpin langsung oleh Kaposyan Pelabuhan tano IPTU Nurlana.

Eddy menuturkan,Kaposyan pelabuhan tano IPTU Nurlana memberikan arahan kepada personil terkait dengan kegiatan Wasops agar masing-masing komandan regu memaksimalkan dalam pelaporan setiap kegiatan.Untuk laporan maupun rencana kegiatan posyan yang sudah berjalan agar dicek kembali apabila ada kekurangan dan kesalahan segera di koreksi bersama.

"Kesiap siagaan maupun kehadiran anggota agar diperketat.Jaga kebersihan posyan jangan sampai ada putung rokok maupun gelas bekas kopi yang berserakan. Dan dalam pelaksanaan tugas agar rekan - rekan mengutamakan kesehatan, keamanan dan keselamatan diri."jelasnya

Lanjut eddy,silahkan laksanakan tugas dengan santun dan humanis tetapi tegas. Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19,dengan cara 4M (Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan).

Adapaun personil pengamanan operasi ketupat rinjani 2022 di posyan pelabuhan tano sebagai berikut :

-11 personel Polsek Polsek kawasan pelabuhan poto tano

- 7 orang Persenil TNI
- 2 personil Sat lantas
- 1 personel Sat Reskrim
- 1 personel Sat samapta
- 2 personel Sat brimob
- 2 personel Dishub KSB (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close