Breaking News

Polres Loteng Siaga Penuh, Dua Gawe Besar Pemda Sekaligus Siap Dibackup

 


Loteng, (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Lombok Tengah, siap membekap dua gawe besar Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Tengah, yang akan dilaksanakan sekaligus.

Dua gawe besar tersebut masing masing lebaran ketupat dan  Lounching Sirkuit Motocross 459 Lantan Desa Lantan Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah yang akan digelar Senin, (9/5).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH saat usai apel gelar pasukan persiapan pengamanan di sirkuit Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Ahad (8/5) yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. H. M. Nursiah, S.Sos, M.Si, mengatakan akan menerjunkan 300 Personel untuk pengamanan kegiatan tersebut.

"Total ada 300 Personel yang kita turunkan, itu belum termasuk dari Personel TNI, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan dari Pemda Lombok Tengah," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, ada beberapa poin penting yang menjadi perhatian dalam pengamanan nanti yaitu lokasi acara, jalur atau akses menuju lokasi dan para crosser yang akan melakukan uji coba sirkuit serta para penonton.

"Selain lokasi sirkuit dan acara, jalur lalulintas juga merupakan sasaran penting untuk dilakukan pengamanan nantinya, mengingat akses jalan menuju lokasi cukup kecil," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Lombok Tengah juga menyampaikan bahwa guna kelancaran dan ketertiban acara tersebut dibutuhkan kerjasama yang solid antara TNI-Polri, Pemda, Instansi terkait dan Masyarakat. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close