Breaking News

Senam Kreasi ala IOSKI NTB Banjir Peserta

LEBARAN TOPAT: Senam Kreasi dan Yoga yang diselenggarakan IOSKI NTB di Taman Rekreasi Loang Baloq, Kota Mataram, Minggu (08/05/2022) dalam rangka, menyambut tradisi tahunan Masyarakat Pulau Lombok, yakni, Lebaran Topat.

Mataram (postkotantb.com)- Dalam rangka menyambut Tradisi Tahunan Lebaran Topat di Pulau Lombok, Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) NTB, menggelar Senam Kreasi dan Yoga Lebaran Topat di Taman Rekreasi Loang Baloq, Kota Mataram, Minggu (08/05/2022) sore.

Kegiatan senam ini mendapat antusiasme masyarakat se Pulau Lombok, khususnya para kaum hawa. Karena selain mendatangkan instruktur cantik dan berpengalaman, IOSKI NTB juga menyiapkan hadiah undian sponsor yang tentunya, menarik.

Diantaranya Handphone, dua voucher menginap di kamar Hotel Arianz, serta Tas Branded Tammy Etnic. Ada pula 20 dompet tenun dari Wiwied Lombok, kipas angin, paket sembako, dan masih banyak hadiah lainnya. Tidak heran, jika tiket yang disediakan sebanyak 400 lembar, habis terjual.
SEMANGAT: Kendati durasi waktu senam kreasi cukup lama, ratusan peserta masih tetap semangat dan antusias mengikuti gerakan yang diperagakan isntruktur senam.
 
"Luar biasa, Jumlah peserta kami yang hadir sebanyak 400 orang. Jadi tiket kami Sold Out. Pesertanya Ada yang Berasal dari Lombok Timur, Lombok Tengah, dan Kota Mataram," ungkap Ketua Umum IOSKI NTB, Hj. Sri Yulianti, usai kegiatan Senam Kreasi dan Yoga Lebaran Topat.

Dikatakan bahwa tujuan dari kegiatan senam kreasi dan Yoga, tidak hanya untuk menyambut tradisi lebaran Topat. Namun bagaimana IOSKI NTB berupaya mengajak masyarakat untuk olah raga, sambil menikmati spot wisata di Kota Mataram.

Sebaliknya, ia pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk para sponsor pendukung, sehingga para peserta sangat bersemangat untuk mengikuti senam tersebut. "Saya pribadi mengajak masyarakat supaya rajin berolahraga sambil mempromosikan destinasi wisata," imbuhnya.

Senada disampaikan Instruktur Zumba dan Aero Boxing, Ayu Widia. Wanita seksi berparas cantik ini menilai, kegiatan tersebut cukup menghipnotis para peserta senam kreasi dan yoga. Terbukti, meski setelah cukup lama durasi waktu senam hingga Yoga, para peserta masih saja terlihat bersemangat.

"Kegiatan ini sangat positif untuk kesehatan," sanjungnya.

Turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut, Arul Zain, Ketua Umum PPYNI, Bunda Nur, IOSKI Lombok Timur, Rahma dan Dewi, beserta sejumlah perwakilan perusahaan sponsor acara Senam Kreasi dan Yoga.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close