Breaking News

Prajurit TNI Siaga 24 Jam, Para Pemudik Dijamin Aman

 


Loteng, (postkotantb.com) - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama saat gelombang arus balik pasca hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Kodim 1620/Loteng, lakukan siaga penuh selama 24 jam. Penyiagaan pasukan tersebut sebagai langkah kodim 1620/Loteng atas kesiapan untuk mem back up kepolisian dalam mengamankan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan libur bersama dalam merayakan hari raya idul fitri bersama keluarga baik yang akan keluar kota maupun di dalam kota khususnya yang ada di wilayah kabupaten Lombok Tengah.

"Ini sebagai langkah antisipasi kita sebagai prajurit TNI khususnya Kodim 1620/Loteng untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan libur bersama untuk merayakan hari raya Idul Fitri," ujarnya.

Disamping keamanan dan kelancaran arus balik prajurit kodim Loteng juga terus melakukkan pemantauan di pos pos siaga dan mengamankan wilayah masing masing baik menjelang maupun pasca hari raya idul fitri.

"Terlebih yang menjadi pusat perhatian kita seperti tempat tempat wisata yang pastinya akan banyak dikunjungi masyarakat dalam memanfaatkan berlibur bersama keluarga," terang Dandim.

Harapannya kepada anggota agar terus melakukkan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab demi terciptanya kondusifitas di wilayah masing masing sesuai pungsi dan tugas yang kita laksanakan sebagai prajurit TNI. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close