Breaking News

Sangkep Halal Bi Halal  Himalo Meneguhkan Guyub di Rantau

 





Jakarta, (postkotantb.com) - Agenda Sangkep Beleq Halal Bi Halal warga sasaq rantau menurut agenda akan berlansung tgl 21 Mei akan datang. Berbagai persiapan panitia Sangkep halal Bi halal sudah digelar. Mulai dari menarik sumbangan sukarela Sangkep terhadap semua warga Lombok rantau.

Mengingat Sangkep ini adalah moment bersejarah untuk masa depan organisasi guyub penting kemudian semua pemangku adat budaya, pemerintah, tumpah ruah menjadi satu duduk sama rata berdiri sama tinggi dalam satu nampan alias begibung membicarakan menguatkan ide gagasan membangun guyub yang bermartabat.

Walaupun kehadiran guyub Himalo dibandingkan dengan guyub daerah lain sangat tertinggal jauh. setidaknya arah untuk melakukan yang sama ikut berkonstribusi bangun negri untuk kejayaan  bangsa kita juga akan rumuskan dalam Sangkep termasuk ke depan lebih menjadikan organisasi guyub profesional dan dapat memberikan hasil untuk anggota yang perlu di bina dalam peningkatan kesejahteraan dan sumber daya.

Ada banyak agenda yang akan di bahas dan ditampilkan pada forum Hal BI halal yang akan dihadiri seluruh warga lombok rantau, tamu undangan dan berbagai duta besar. Sebagai ajang mempromosikan Lombok sebagai daerah wisata dunia. Kerjasama ini mutlak dibutuhkan agar NTB dapat melampoi daerah lain yang sudah lebih awal melakukan trobosan dan lompatan mengundang investor asing ke daerahnya.

Himalo sebagai wadah guyub yang dipenuhi oleh segala Lintas disiplin ilmu dan profesi penting kemudian pemerintah daerah melakukan kerjasama guna membantu sumbang saran ide gagasan, pelatihan maupun pendampingan menuju NTB gemilang khsusunya Lombok.

Melihat sumber daya alam dan wisata yang menjadi modal dasar kita di Lombok tentu penguatan di bidang ini harus dioptimalkan sebagai kekuatan daerah mencari pemasukan untuk kesejahteraan warganya. Karena Orientasi ke depan daerah yang surveval adalah yang bisa melihat peluang mencari trobosan yang akan maju dan berdaya saing.

Daerah yang hanya mengandalkan pembiayaan dari pusat ke depan sudah ketinggalan zaman dan dapat dipastikan akan menjadi daerah miskin. Terlebih perubahan pelayanan yang sudah memasuki meta vase. Itu sebabnya kepala daerah atau yang mewakili sangatlah kita harapkan hadir untuk melakukan kerja bersama baik dalam pendampingan pelatihan dan membawa investor ke daerah.

Pada ajang Sangkep halal Bi Halal ini juga sebagai momet penjaringan bakal calon pemimpin Himalo ke depan. Diharapkan putra/putri terbaik Himalo baik yang masih dalam karir kedinasan ataupun purna tugas dipersilahkan dengan segala hormat dapat maju malanjutkan estafeta kepemimpinan Guyub yang akan ditinggalkan oleh ketua lama karena sudah berakhir masa jabatan.

Atas nama keluarga besar Himalo tentu peran TGH.Muslihan Habib selaku ketua Himalo sekarang sangat luar biasa. Telah mampu merajut menghantarkan Himalo menuju pintu gerbang kejayaan warga sasaq rantau yang rukun damai sejahtera penuh kekeluargaan.

Mari kita sukseskan Sangkep halal BI halal Himalo dari kita oleh kita untuk kita di gedung Juang 45 Menteng Jakarta Pusat. Wujudkan kepedulian kita dengan bersama membantu panitia terhadap semua ide gagasan demi sampurna dan suksesnya acara hal bi halal kita semua warga rantau. Kompak utuh bersatu saling asih asah dan asuh. Salam Guyub.

(Panitia Sangkep) Halal Bi halal Himpunan Masyarakat Lombok... Se-jabodetabek


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close