Breaking News

Sat Lantas Polres Sumbawa Barat Bagi Bagi Masker Leaflet, Berikan Himbauan Kepada Pemudik dan Arus Balik

 



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - H + 4 hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 M. Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sumbawa Barat membagikan masker leaflet sekali gus himbauan, kepada masyarakat pengguna jasa penyebrangan Ferry menuju Lombok di pelabuhan  PotoTano Kabupaten Sumbawa Barat,Kamis 5 Mei  2022  pukul 11.00 hingga selesai.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat  pada saat mudik, yang menggunakan penyebrangan Ferry dikawasan pelabuhan Poto Tano agar tetap kondusif dan terus terjaga.

Satlantas Polres Sumbawa Barat mengintensifkan  kegiatan pengaturan pengaman, di pelabuhan kawasan pelabuhan  Poto Tano, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan mudik serta arus balik dengan menggunakan jasa penyebrangan Ferry, sembari mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

" Pembagian masker  ini merupakan program dari Pimpinan untuk protokol kesehatan, agar tetap menggunakan masker, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan kehadiran polisi lalu lintas di kawasan pelabuhan Pito Tano, serta mencerminkan kesiap siagaan Polri di tengah masyarakat," ulas Eddy

Kasat Lantas AKP I Made Sugiarta, SH menambahkan, arus mudik H + 4 hari ini, tetap tertib aman dan nyaman di kawasan pelabuhan Poto Tano, protokol kesehatan covid tetap dilaksanakan. yang dimaksudkan kepolisian tetap hadir kapan pun dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jasa penyebrangan.

"Untuk kegiatan  berbagi masker ini akan tetap dilakukan himbauan prokes covid,  agar kita tidak abai dan kalau bukan kita yang menjaga dan tertib prokes covid, lalu siapa lagi  dan ingat tertib berlalu lintas dijalan gunakan helm bagi pengguna roda 2 dan pengguna mobil pasang sabug pengaman dan lengkapi dengan SIM STNK  dan surat surat lainnya. Imbuh Kasat Lantas.

Lanjut AKP Sugiarta, petugas patroli juga melakukan pemeriksaan kelengkapan surat- surat kendaraan,dan berikan imbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas di jalan raya dan patuhi peraturan berlalu lintas agar terciptanya kelancaran berlalu lintas dan mencegah terjadinya laka lantas.pungkasnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close