Breaking News

Turnamen Futsal Legewarman Cup 2022 Ditutup, Porakass Sparta FC Sabet Juara I

 


Loteng, (postkotantb.com) - Setelah dua pekan lamanya Turnamen futsal Legewarman cup 2022 di gelar, di Lapangan Futsal Dewa Dewi Desa Mujur Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah (Loteng), Kamis (26/5/22) resmi ditutup.

Penutupan Turnamen futsal Legewarman cup 2022  tingkat Kecamatan Praya Timur, di tutup langsung oleh Legewarman, yang sekaligus anggota DPRD Loteng, Daerah Pemilihan (Dapil) III Praya Timur Pujut.

Dalam Turnamen futsal Legewarman cup 2022 tingkat kecamatan Praya Timur ini, Porakass Sparta FC keluar sebagai juara pertama, setelah menghajar G- Tiem Desa Ganti dengan skor 3- 1.

Ketua Panitia Turnamen futsal Legewarman cup 2022 Sahrip mengaku banyak terimakasih kepada seluruh para pendukung dan pemain termasuk para pelatih, yang telah ikut mensukseskan Turnamen futsal Legewarman cup 2022.

Dengan dukungan dan kesadarannya, alhamdulillah, terhitung dari tanggal 17 sampai 26 Mei, kejuaraan ini berjalan lancar dan sukses.

Selanjutnya segala kekurangan selama kejuaraan ini berlangsung mohon dimaafkan. Sebagai implementasi dari kejuaraan ini, insyaallah di tahun 2023 mendatang, kejuaraan yang sama akan dilakukan, namun kejuaraan 2023, akan digelar lebih bergengsi, sebab akan diikuti oleh seluruh club Futsal se Loteng.

"Insyaallah 2023 mendatang, kita akan adakan di tingkat Kabupaten yang akan digelar di lapangan Gor Loteng," harapnya.

Sementara itu Legewarman mengaku, kesuksesan gelaran turnamen futsal Legewarman cup 2022 yang di gelar di lapangan Futsal Dewa Dewi desa Mujur, sebagai potret keberhasilan dan kesadaran bersama. Sebab alhamdulillah sejak dibukanya gelaran ini, semua berjalan lancar tanpa ada riak riak kecil, yang berujung ke sara.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh penonton, ofisial, para pemain, dewan juri dan aparat TNI Polri serta seluruh unsur panitia, yang telah ikut membantu hingga selesai gelaran ini," Katanya.

Kalah main dalam sebuah permainan atau lomba, itu adalah suatu hal yang wajib terjadi. Untuk itu, kepada para club Futsal, baik juara IV, III, II dan I, harus menerima hasil akhir, yang juara I, jangan terlalu Jumawa, tingkatkan latihan, sebab di turnamen yang lebih atas masih menanti untuk di jajal.

Selanjutnya kepada para club yang belum beruntung, untuk jangan patah hati, kegagalan hari ini adalah filter dan kekuatan untuk lebih giat berlatih. Sebab peluang untuk sukses sangat terbuka, jika tetap optimis.

Selanjutnya, dalam ajang ini jangan sekali kali mengutamakan kalah dan menang, namun jadikan ajang turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar pemuda se Kecamatan Praya Timur dan Pujut.

"Kalah menang dalam permainan itu wajib terjadi, yang menang jangan terlalu Jumawa namun jadikan kemenangan ini sebagai spirit, yang kalah jadikan ini sebagai pelajaran untuk lebih baik. Dan jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar pemuda satu desa dengan desa yang lain, khususnya di  Kecamatan Praya Timur dan Pujut," Ujarnya panjang.

Pantauan postkotantb.com, eforia dan kegembiraan para pendukung dengan berbagai cara berekpresi meneriakkan yel yel kepada jagoannya tak bisa terbendung, terutama saat jagoan mereka menerima hadiah, berupa piala bergilir Legewarman, piagam penghargaan, piala penghargaan dan uang pembinaan. Untuk uang pembinaan juara I Rp 5 Juta, Juara II Rp 3,5, Juara III Rp 2,5 dan juara IV Rp 1 juta. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close