Breaking News

Turnamen  Futsal Legewarman Cup 2022: Porakass Sparta FC Libas  G - Taem Desa Ganti 3 - 1

 



Loteng, (postkotantb.com) - Turnamen Futsal Legewarman cup 2022, yang digelar dari 17 hingga 26 Mei yang di pusatkan di lapangan Futsal Dewa Dewi Desa Mujur Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah (Loteng).

Mempertemukan juara bertahan G -Taem Desa Ganti vs Porakass Sparta FC Desa Sukaraja, dalam final ini, tiem Porakass Sparta FC, patahkan keinginan G - Taem untuk rebut Juara I dengan skor 3- 1.

Pantauan postkotantb.com, di babak pertama kedua tim sama sama kuat, kedua tim memperagakan keahliannya dalam memainkan bola. Selain itu, ke dua tim juga mempertontonkan kekompakan demi membobol gawang lawan.

Di detik-detik terakhir babak pertama, Budi Setiawan dengan nomor punggung 7 pemain Porakass Sparta FC, berhasil menggetarkan gawang pemain G - Taem, sehingga membuat jaring gawang menari di sebabkan bola bundar gagal di tangkap sang penjaga gawang.

Di babak pertama ini, sampai peluit dibunyikan untuk turun minum pertanda babak pertama berakhir, G - Taem tak mampu mengejar ketinggalan.

Selanjutnya di babak kedua, ke dua tim kembali memperagakan kebolehan dan kekompakannya, selang beberapa menit babak ke dua, gawang G - Taem kembali menari setelah Budi Setiawan pemain Porakass Sparta FC, kembali melesatkan bola muntah ke gawang G - Taem.

Selang beberapa menit, dengan kekompakan yang apik, akhirnya pemain G - Taem sukses memperkecil ketinggalan dan menggetarkan gawang Porakass Sparta FC yang dijaga oleh Dandy setiawan, sehingga kedudukan skor menjadi 2 - 1.

Karena kebobolan, tim Porakass Sparta FC, kembali meningkatkan tensi serangannya, mereka memperagakan kekompakannya dan ritme permainan semakin semakin  cepat dan kekompakan yang ditunjukkan Porakass Sparta FC, hasilnya tidak sia sia, di menit ke 7 permainan berakhir di babak ke dua, Andy JR sukses membuat jaring gawang G - Taem kembali menari, sehingga merubah papan skor menjadi 1- 3.

Sampai peluit babak ke dua berakhir, G- Taem tak mampu mengejar ketertinggalannya, dan kedudukan I untuk G-Taem dan 3 untuk Porakass Sparta FC. Dengan skor I-3 Porakass Sparta FC, sukses merebut piala bergilir Legewarman, uang pembinaan Rp 5 Juta, dan piagam penghargaan.

Sedangkan G-Taem harus puas di posisi ke dua, Selanjutnya Juara 3 di tempati tim Modal Friendly  dengan
Skor akhir 3 - 1 dan urutan ke 4 di isi tim Pemodah Senior

Menariknya dalam turnamen futsal ini, sejumlah sudut lapangan banyak spanduk yang bertuliskan selamat berlomba junjung tinggi sportivitas dan Fair Play di sertai dengan poto Legewarman.

Sementara itu Legewarman mengucapkan selamat bagi yang menang dan yang belum beruntung untuk bersabar.

"Dalam permainan menang kalah, itu hal biasa, yang menang saya ucapkan selamat dan yang belum bernasib mujur untuk bersabar," Katanya.
Selanjutnya kepada para club yang belum beruntung, untuk jangan patah hati, kegagalan hari ini adalah filter dan kekuatan untuk lebih giat berlatih. Sebab peluang untuk sukses sangat terbuka, jika tetap optimis.

Selanjutnya, dalam ajang ini jangan sekali kali mengutamakan kalah dan menang, namun jadikan ajang turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar pemuda se Kecamatan Praya Timur.

"Kalah menang dalam permainan itu wajib terjadi, yang menang jangan terlalu Jumawa namun jadikan kemenangan ini sebagai spirit, yang kalah jadikan ini sebagai pelajaran untuk lebih baik. Dan jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar pemuda satu desa dengan desa yang lain, khususnya di Kecamatan Praya Timur," Ujarnya panjang.

Dikatakan, suksesnya gelaran turnamen futsal Legewarman cup di Lapangan Dewa Dewi ini, ini sebagai awal perlombaan di tingkat Kabupaten. Pasalnya tahun 2023 mendatang, pihaknya akan mengadakan turnamen yang sama, yang insyaallah akan di gelar di GOR Loteng.

Oleh karenanya kepada seluruh club se Praya Timur, untuk lebih giat berlatih, sebab dalam turnamen tersebut, siapa tau tim dari Praya Timur sukses sebagai juara pertama. (Ap)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close