Breaking News

Najmul Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Demokrat Lombok Utara, Target Enam Kursi di Pikeg 2024

 





H Najmul Akhyar saat menerima bendera demokrat pada saat muscab.


Lombok Utara, (postkotantb.com) -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTB menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak se-NTB yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Mataram, Kamis (26/5). Dalam Muscab ke-IV itu, H Najmul Akhyar kembali terpilih secara aklamasi mengemban amanah sebagai Ketua DPC Demokrat Lombok Utara.

Najmul dipilih kembali oleh lima Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Lombok Utara. Pria yang juga menjabat ketua DPC Demokrat sebelumnya secara langsung menyerahkann Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) DPC Partai Demokrat Lombok Utara periode 2017-2022.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap Fungsionaris DPC Demokrat Lombok Utara yang telah membantu membesarkan partai Demokrat di Lombok Utara selama ini. Ke depan kita bangun semangat perjuangan kembali untuk membesarkan dan memenangkan pemilu 2024," tegas Najmul.

"Dalam kesempatan yang sama ini saya menyampaikan juga ucapan terimakasih kepada DPAC yang telah memberikan amanah kembali untuk memimpin Demokrat Lombok Utara," imbuhnya.

Ia menyebut, Tantangan selanjutnya adalah bagaimana Partai Demokrat Lombok Utara, memenangkan kontestasi Pileg, Pilgub, Pilkada, dan Pilpres yang akan digelar serentak 2024 sebagaimana arahan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Lombok Utara di Pileg sebelumnya berhasil mengantarkan kader terbaik mereka duduk di legislatif sebanyak 4 orang. Tentu merupakan target besar pada pileg yang akan datang terlebih pihaknya menargetkan 6 kursi.

"Saya berharap semua anggota dan konsisten dan fokus bekerja memenangkan pemilu 2024, dimana kita targetkan dapat meraih 6 (enam) kursi di pileg 2024 yang akan datang," tandasnya.(red)



0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close