Breaking News

Jaga Harkamtibmas, Polsek Rasbar Polres Bima Kota Patroli Cipta Kondisi

 



Kota Bima, (postkotantb.com)  - Sebagai wujud menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota, jajaran Polsek setempat, patroli Cipta Kondisi (Cipkon).

Patroli Cipkon atau biasa disebut patroli blue light itu, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kapolsek Rasbar AKP Suhatta, guna memelihara harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rasanae Barat.

Patroli Cipkon yang berlangsung Sabtu (30/7) malam itu, jelas Kapolsek, menyisir sejumlah titik dan lokasi strategis dan tempat umum yang ramai dikunjungi warga serta titik yang dianggap rawan.

Adapun rute giat patroli sebutnya, mulai Mako Polsek Rasanae Barat menuju Taman Amahami, lingkungan Wadumbolo sampai dengan perbatasan Kota.

Kemudian menuju jalur dua di Pasar Amahami berlanjut di Kelurahan Paruga dan pusat pertokoan Kota Bima, Kelurahan Sarae menuju kearah timur melewati Kelurahan Santi, Kelurahan Sadia, kelurahan Monggonao dan memantau di Taman Manggemaci.

Saat patroli berlangsung sambung AKP Suhatta, pihaknya menghimbau para remaja yang masih nongkrong, agar pulang kerumahnya masing masing untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, serta tidak lupa memeriksa para remaja tersebut mengantisipasi adanya sajam atau barang barang berbahaya lainya sikon. (red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close