Breaking News

Menuju Peresmian Kampung Walet 99, Pembangunan Gedung ke 88 Dikebut

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) -  Menuju perhelatan akbar di Kampoeng Walet Desa Kateng Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah (Loteng), yakni peresmian dan penandatanganan dua prasasti, diantaranya Real Estate Desa Proporsi Walet 99 dan Prasasti Masjid Nurul Hidayah Al Buntaran Kampung Walet.

Pembangunan gedung ke 88 dari 99 gedung yang ditargetkan, terus di kebut. "Gedung ke 70 sampai 90, kita rencanakan ada di lantai 3, dan saat ini kita sudah memasuki gedung ke 88, tinggal 2 gedung di lantai 3 tuntas," Kata manager iklan dan promosi, Imron, Selasa (12/7).

Dikebutnya pembangunan gedung kampoeng walet Desa Kateng Kecamatan Praya Barat Loteng ini lanjutnya, mengingat bulan depan akan datang dua menteri yang akan meresmikan sekaligus menandatangani dua prasasti sekaligus, yakni menteri Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Menteri perdagangan Zulkifli Hasan.

"Kita masih punya waktu beberapa pekan ke depan, InsyaAllah sebelum jatuh tempo atau waktu penandatanganan dua prasasti tersebut, InsyaAllah semuanya sudah jadi," Terangnya.

Dikatakan, beberapa pekan lalu rombongan dari Ditjen PSP Kementan RI Mba Tika sempatkan diri bersama rombongan ke kampoeng walet, guna melihat secara langsung, persiapan Kampung walet, menyambut kedatangan bapak menteri Perdagangan dan menteri pertanian. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close