Breaking News

Pencuri Sepeda Motor di Masjid Al Mujahidin Terekam CCTV, Polisi Masih Menyelidiki TSK

 


Mataram,  (postkotantb.com),- Polisi masih memburu terduga  pencurian sepeda motor yang terjadi pada Rabu (20/07/2022) yang lalu.

Pencurian yang terjadi di masjid Almujahidin perumnas Ampenan, sekitar pukul 10:43 tersebut terekam CCTV yang ada di komplek sekitar masjid tersebut.

Kapolsek Ampenan Kompol Ricky Yuhanda, SE, S.Ik saat di kompirmasi wartawan terkait hal tersebut mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dan tengah melakukan penyidikan terkait kasus tersebut.

" Laporan sudah kami terima dan sudah kami cek TKPnya. info sementara dari penyidik terduga TSK masih di lidik, apabila ada perkembangan akan kami beritahukan," ujar Kompol Ricky Rabu (27/07/2022).

Ia menambahkan, untuk sementara laporan warga yang kehilangan sepeda motor tersebut, sebatas pengaduan dan akan dinaikkan menjadi laporan polisi jika ada titik terang dalam tahap penyidikan yang tengah dilakuakan..

" Sementara masih pengaduan, namun tetap kita tangani dan kita lidik TSKnya, cctv sudah kami cek dan terduga tersangka  dari rekaman tersebut sulit di kenali, karena pakai masker dan jaket. Namun apabila ada titik terang baru kita naikan menjadi laporan polisi," bebernya.

Kendati demikian, lanjutnya,pihak Resort Ampenan akan terus berupaya mengejar dan melakukan tahap penyelidikan terduga pelaku.

Kapolsek berharap, warga yang kehilangan SPM untuk  bersabar, lantaran pihaknya masih  melakukan penyidikan dan mendalami rekaman  CCTV di sekitar kejadian. Tandasnya (AS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close