Breaking News

Pengurus PAC PDIP Kecamatan Alas Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan kecamatan memberikan bantuan dan santunan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di dusun Otak Desa, Desa Juranalas


Penyerahan bantuan diberikan secara langsung oleh sejumlah perwakilan dari pengurus PAC PDIP kecamatan Alas.

"Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa, saudara kita. Kami atas nama pengurus PAC beserta rekan rekan Pengurus DPC, PAC dan kader PDIP memberikan support agar tetap semangat dan menjaga kesehatan, semoga dengan adanya bantuan alakadar ini dapat  membantu dan ringankan korban," kata Isnaini Ketua PAC PDI Perjuangan Alas
 

Bantuan yang diberikan ini menurut Is sapaan akrabnya Ketua PAC Alas itu, diharapkan bisa sedikit mengurangi beban dari musibah yang telah menimpa warga yang menjadi korban kebakaran tersebut. Cetusnya.


Sementara Ketua Banteng Muda Indonesia NTB Abdul Rahim ST yang saat itu ikut bersama rekan rekan Pengurus PAC Kecamatan Alas, kepada postkotantb com mengatakan pada Kamis (28/07) , dengan adanya bantuan yang disalurkan oleh ketua PAC PDIP Alas bersama rekan Pengurus PAC, bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban dari warga yang terdampak kebakaran.unkap Bram sapa akrab Ketua DPD BMI NTB itu.


Lanjut Bram mengatakan, kami bersama rekan PAC PDIP, DPC PAC dan saya sebagai Ketua BMI NTB berharap dengan adanya bantuan ini paling tidak bisa meringankan beban dari saudara saudara kita yang mengalmi korban kebakaran itu.

" Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang mampu agar bisa memberikan santunan kepada para saudara kita yang sedang mengalami musyibah,"ungkap Bram.


Dan kami sebagai partai wong cilik akan siap membantu warga yang sedang mengalami musibah.

"Pada dasarnya kami akan selalu ada di garda depan untuk membantu warga yang terkena musibah," kata Bram singkat.(Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close