Breaking News

Alhamdulillah..! 175 Jemaah Haji asal Kabupaten Sumbawa Tiba dengan Selamat.

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Sebanyak 175 jemaah haji asal Kabupaten Sumbawa, pagi ini telah tiba kembali dengan selamat di tana Intan Bulaeng dalam keadaan sehat wala'fiat. Namun salah seorang jemaah haji asal Labangka atas nama H. Sibin meninggal dunia  dan telah dimakamkan di tanah suci Mekkah, Saudi Arabia.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah yang menerima langsung kepulangan para jemaah haji, sangat bersyukur jemaah haji asal Kabupaten Sumbawa telah kembali dalam keadaan selamat dan sehat walafiat. "Selamat datang kembali di tana Samawa tercinta," sebutnya.


Dengan penuh sumringah, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada segenap jemaah dan tim pendamping, yang telah beribadah dan membawa nama baik Kabupaten Sumbawa di negeri Raja Salman tersebut.

"Sekali lagi, selamat kembali pulang ke sanak keluarga, semoga segenap jemaah telah mendapatkan predikat haji mabrur, dan mari tebarkan segala kebaikan yang telah didapatkan selama menjalankan ibadah haji," ujar H Mahmud Abdullah.


Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD, Dandim 1607 Sumbawa, Perwakilan Kapolres, Sekretaris Daerah beserta Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Kantor Kementerian Agama Sumbawa, dan para Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Sumbawa. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close