Breaking News

Bantah Kritikan HBK, Mori: Semua Sudah Setuju !

H. Mori Hanafi (Foto: Antara).

Mataram (postkotantb.com)- Kritikan dari Chairman Lombok Football Club (FC), H. Bambang Kristiono, SE (HBK), terkait harga karcis VIP di Liga 3, akhirnya dibantah Ketua PSSI NTB, H. Mori Hanafi.
 

"Dalam Technical Meeting, Manajer Meeting yang juga dihadiri oleh pihak Lombok FC, kami sudah sampaikan masalah harga penjualan karcis ini. Dan masing-masing club sudah kita jatahkan 20 orang per pertandingan. Semua sudah setuju," ujar Mori melalui pesan Whatsapp-nya, Sabtu (06/08/2022).


Dijelaskan Mori bahwa harga tiket VIP sebesar Rp. 500 ribu, bukan untuk sekali menonton pertandingan. Pihaknya menjual tiket tersebut untuk 100 kali menonton. Jika dibagi perharinya, maka persatu kali, hitungannya hanya Rp. 5 ribu.


"Jadi hitungan-hitunganya, harga tiket hanya buat sewa bangku saja sebenarnya," imbuhnya.


Selain itu, lanjut Mori, harga tiket tersebut sudah menjadi hal yang wajar. Karena, PSSI NTB tengah berbenah menuju ke arah yang lebih baik lagi.


"Kenapa cukup mahal,,,? karena kita sedang mengejar standard nasional," sebutnya.


Kemudian soal tiket biasa yang dipatok dengan harga Rp. 15 ribu, kata Mori, hanya untuk sekedar pengganti operasional setiap pertandingan yang tentunya, menelan biaya yang tidak sedikit.


"Bayaran Rp. 15 ribu ini kan juga hampir sama degan bayar parkir di Lombok Epicentrum Mall," sindirnya.


Ditambahkan Mori, jika harga tiket masuk  ke Liga 3  dinilai masih tergolong mahal, Asprov PSSI NTB mengambil solusi lain. Yakni menjalin kerja sama penayangan secara langsung pertandingan Liga 3 dengan Lombok TV.  Selain itu, masyarakat juga dapat mengaksesnya melalui channel you tube secara gratis.


"Ini juga teroboran PSSI NTB bekerja sama dengan Lombok TV untuk memudahkan para suporter menonton," tutupnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close