Breaking News

Wabup Loteng Buka Raker FWLT 2022, Dorong Lahirnya Ide Ide Jitu Menuju Loteng Jaya

 


Lombok Tengah,  (postkotantb.com) -  Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) Dr. HM. Nursiah, secara resmi langsung membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) tahun 2022, Forum Wartawan Lombok Tengah (Loteng), di salah satu hotel di Senggigi Lombok Barat.

Ia mengatakan, sangat tersanjung dan mendukung Raker FWLT Loteng ini, pasalnya yang namanya raker, tentunya banyak ide ide baru akan lahir dari masing-masing anggota. Dan ide ide tersebut, diharapkan sejalan dengan visi dan misi Loteng Jaya.

"Saya optimis, adik adik wartawan ini memiliki segudang pengalaman dan ide ide membangun, sebab saya yakin selama di lapangan, pastinya banyak temuan yang harus di sampaikan, oleh karenanya dalam raker ini berharap, ide tersebut disalurkan untuk mencarikan solusi, demi Loteng makmur, beriman dan jaya," Katanya Sabtu (6/8).

Dikatakan, berbicara membangun Loteng, tentunya butuh kerja sama dengan semua pihak, terutama dengan wartawan, sebab selama ini keberadaan wartawan tidak pernah bisa dipisahkan dengan Pemda Loteng.

Apalagi saat ini Loteng, sedang jadi buah bibir nasional hingga internasional. Oleh karenanya fungsi wartawan sebagai garda terdepan, satu satunya harapan pemda dalam menyebarluaskan potensi Loteng, terutama dalam hal pariwisata.

"Sudah puluhan tahun, saya bergaul dengan wartawan, dan saya tahu bagaimana peran wartawan, sehingga pemda berharap hubungan baik yang selama ini terbina dengan baik, tetap terawat dengan baik pula," Ungkapnya.

Selanjutnya, di Bulan Oktober mendatang Loteng akan melaksanakan gawe besar, yakni hari jadi Loteng.

Besarnya peran wartawan lanjut mantan Camat Praya Timur ini, pihaknya akan menekankan kepada seluruh SKPD untuk membangun sinergitas dengan wartawan. "Saya akan tekankan kepada seluruh SKPD, untuk jangan pelit informasi kepada wartawan dan jangan malas angkat HP jika wartawan menghubungi," Tandasnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close