Breaking News

Bupati Lotim Lantik Pengurus PWRI, Ini Pesannya..

 


Lombok Timur, (postkotantb.com) – Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy melantik Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Lombok Timur periode 2022-2027.

“Kami harap pengurus yang baru saja di lantik dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan niat ikhlas untuk memajukan organisasi,” harapnya seusai melantik pengurus PWRI Lotim periode 2022-2027 di Pondopo Bupati Lotim, Rabu (24/8).

Selain itu, demi kemajuan organisasi, pengurus juga diharapkan bisa mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Menurutnya PWRI adalah bagian dari upaya mempersiapkan diri untuk akhir yang baik, tidak hanya sebagai ASN melainkan juga sebagai manusia.

“Kami minta para pengurus dapat mengembangkan konsolidasi, koordinasi, dan kolaborasi. Tiga hal ini merupakan langkah memajukan organisasi,” sebutnya.

Bupati Sukiman pada kesempatan tersebut mengapresiasi keberadaan organisasi ini dan menyebut diri sebagai bagian organisasi tersebut karena mengakhiri tugas sebagai ASN.

Ketua PWRI Provinsi NTB H. Suroyo juga mengingatkan pentingnya kolaborasi dan sinergi dengan Pemda untuk mewujudkan tujuan organisasi. PWRI disebutnya sebagai patner Pemerintah Daerah.

“Kita harap pengurus segera melakukan konsolidasi, katena PWRI sebagai organisasi tunggal yang sifatnya berjenjang. Karena itu keberadaannya hingga di tingkat terbawah sangat diperlukan dan kami juga berharap agar sosialisasi terkait organisasi dilakukan agar lebih dikenal,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada pengurus agar dapat melaksanakan anggaran dasar organisasi dengan baik, termasuk terkait iuran anggota yang hingga saat ini belum berjalan dengan optimal.

Adapaun Pengurus PWRI kabupaten Lombok Timur periode 2022-2027 yang dilantik diketuai oleh H Musa Al Hady, dengan wakil ketua H Tanus Abhal, Mustamin Hasyim, dan Hamdillah. (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close