Breaking News

Bupati Lotim Lepas Rinjani "Color Run", Sukiman Azmy: Ayo Jelajahi Lombok Timur!

 




Lombok Timur, (postkotantb.com) - Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy melepas peserta "Rinjani Color Run" yang diadakan oleh Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro NTB, Sabtu (20/8/2022). Peserta mengambil start di Lapangan Sembalun Bumbung, menuju persawahan masyarakat dan finish di Rest Area Sembalun.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rinjani Color Run di Sembalun yang wilayahnya berada di ketinggian 1.200 mdpl dan memiliki seven summit dengan puncak tertinggi Rinjani 3.726 mdpl. Bupati juga mengajak para peserta untuk melihat sisi lain Lombok Timur.


"Lombok Timur bukan hanya punya gunung tapi juga punya pantai, lembah, sawah, ngarai dan punya danau. Karena itu jangan terpaku hanya dengan Sembalun tapi lihatlah Lombok Timur lebih luas lagi dan mari kita jajaki bersama," ajaknya.

Kepala Dinas Sosial NTB, H. Ahsanul Khalik yang mewakili Gubernur optimistis dengan ragam event sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat. Sebab masyarakat NTB memiliki kebersamaan yang begitu kuat. Salah satunya terlihat dari penyelenggaraan Rinjani Color Run ini.


"Karena itulah resesi yang melanda dunia tidak menjadi kekhawatirannya," katanya.

Sementara itu Direktur Keuangan MSDM dan Manajemen Risiko LKBN ANTARA, Nina Kurnia Dewi mengatakan, Rinjani Color Run kali ini diikuti 1.200 peserta hadir untuk Indonesia dan bergerak bersama mengairahkan kembali perekonomian dan menjaga kesehatan masyarakat.


"Event ini juga ditujukan untuk menggairahkan kembali pariwisata Indonesia, khususnya NTB," ujarnya. (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close