Breaking News

Ketua TP. PKK NTB, menutup Secara Resmi Jambore PKK Tingkat Provinsi Tahun 2022 di Dompu

 


Dompu, (postkotantb.com) - Hj. Niken Saptarini Widiyawati Zulkieflimansyah, selaku Ketua TP. PKK NTB menutup secara resmi Jambore PKK Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022, Sabtu (13/8), di Hotel Aman Gati kecamatan Hu'u, Dompu.

Ketua PKK NTB menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP. PKK Dompu, yang telah menjadi tuan rumah yang luar biasa. Ia juga memohon maaf, kepada segenap peserta Jambore bila ada hal yang kurang berkenan. Semoga selepas ini, silaturrahim dan wawasan segenap kader PKK se - NTB meningkat dan dapat diimplementasikan, sebutnya.


Dalam kegiatan Jambore PKK ini, ketua TP. PKK kabupaten Sumbawa, Ny. Sovia Noviantri Rayes Mahmud Abdullah, SE., turut hadir bersama para ketua TP. PKK Kabupaten/Kota lainnya se - NTB.

Dalam kegiatan jambore PKK tahun 2022 ini, Sumbawa berhasil meraih beberapa gelar juara dari berbagai macam mata lomba. Pada lomba penyuluhan pencegahan kekerasan terhadap perempuan, Sumbawa meraih Juara 1, atas nama Ny. Indri Sofyantari Wendi Safitri.


Sementara untuk Kelompok Khusus UP2K-PKK Ganesta Kelurahan Brang Bara meraih Juara 2, Desa Songkar Moyo Utara meraih Juara 3 lomba Administrasi Dasawisma, dan untuk mata Lomba Parade, Kabupaten Sumbawa meraih Juara 3 sebagai Tim Penyaji Favorit.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Niken Zulkieflimansyah juga menyampaikan salam hangat dari Gubernur NTB. "Salam dari pak Gubernur, semoga sehat selalu dan mari bersama mendukung pembangunan, menuju NTB Gemilang,". Ia juga menyampaikan, bahwa pelaksanan jambore PKK tahun 2023 mendatang akan dilaksanakan di Kota Mataram.(Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close