Breaking News

Ketum Partai Republiku,Suport DPW NTB Hadapi Verifikasi Faktual

 


Mataram, (postkotantb.com) - Ketua umum  partai Republiku mensuport Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NTB, dalam menghadapi verifikasi faktual dengan cara berkunjung langsung ke NTB, Senin (22/8).

Kedatangan ketum Republiku disambut hangat jajaran pengurus DPW Republiku NTB di kantor DPW.

Kepada wartawan, Ketum DPP Republiku, Ramses David Simanjuntak, M.Si menyampaikan bahwa, kedatangannya selain untuk memberikan suport juga untuk membantu jajaran pengurus DPW Republiku NTB dalam menghadapi verifikasi faktual yang akan dilaksanakan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dimana dengan telah dinyatakannya lulus administrasi oleh KPU RI, maka Partai Republiku sudah siap untuk menghadapi proses selanjutnya yakni proses verifikasi faktual.

“Secara umum kami telah siap untuk menghadapi verifikasi faktual dan siap bertarung dan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang”, tegasnya.

Provinsi NTB merupakan titik ke tiga yang dikunjungi oleh Pengurus DPP Partai Republiku. Sebelumnya DPP mengunjungi Papua, Papua Barat dan setelah mengunjungi NTB, DPP akan melanjutkan roadshow ke NTT, Sulawesi Utara dan daerah lainnya.

Ketua Umum DPP Partai Republik meyakini bahwa kader – kader Partai Republiku DPW NTB akan bisa lolos pada saat melakukan perivikasi vaktual dan bisa menjaring kader – kader terbaik Nusa Tenggara Barat

“Saya sangat meyakini kepengurusan di NTB akan mampu menjaring kader – kader terbaik untuk ikut bergabung dan berjuang di Partai Republiku,” Terangnya.


Lebih lanjut diungkapkan bahwa, kami dari DPP menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus DPW Republiku NTB yang sejauh ini telah bekerja maksimal sehingga partai Republiku bisa sampai tahapan saat ini. Semangat juang para pengurus, kader dan simpatisan partai Republik harus tetap dijaga dan ditingkatkan kedepannya.

Partai Republiku sendiri hadir dengan harapan bisa memberikan perubahan yang positif menuju Indonesia yang lebih baik. Dan salah satu cara untuk bisa mewujudkan hal tersebut yakni partai Republiku harus meraih kemenangan.

“Partai Republiku siap untuk meraih 30 persen perolehan suara pada pemilu 2024 mendatang”, tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Republiku NTB, H.Akarudin juga menampilkan kesiapan dan optimisme tinggi untuk bisa lolos verifikasi faktual oleh KPU dan siap untuk bisa meraih 30 persen.

“Kami siap membesarkan partai dengan serius dan tidak main-main. Kami menargetkan perolehan suara di NTB 30 persen keatas. Kami akan berjuang sekuat tenaga dan maksimal untuk bisa meraih kemenangan”, pungkasnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close