Breaking News

Modus Beli Rokok, Dua Remaja Nekat Bawa Lari Motor dan Ditabrak Rekan Pemilik

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - Percobaan pencurian sepeda motor yang dilakukan dua remaja  terjadi di dusun papak desa segara katon kecamayan Gangga Lombok Utara,

Tepatnya di depan toko FIFIT OLSHOP pada , Senin (01/08/2022) sekitar pukul 07.30 wita . Hanya saja, aksi pencurian itu digagalkan rekan sang pemilik motor.


Kejadian percobaan pencurian sepeda motor merek Honda  R2 oleh kedua remaja FA 21 dan RA tersebut kini di tangani oleh polres Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta melalui Kasubsi PIDM Humas Polres KLU Ipda Wiryawan kepada wartawan membenarkan telah terjadinya percobaan pencurian oleh dua remaja yang di gagalkan korban dan menuturkan kronologis kejadian percobaan pencurian tersebut.

"Kejadian Sekitar pukul 07.30 wita korban yang tengah menjaga tokonya di datangi oleh pelaku FA untuk membeli rokok sedangkan RA menunggu di luar toko, selang beberapa menit FA kembali untuk membeli korek api, setelah keluar dari toko sepeda motor milik korban lansung di bawa kabur kedua tersangka,"bebernya


Lanjut dia menuturkan, "beberapa saat kemudian korban juga keluar dari tokonya dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada di depan toko dan pemilik spm langsung menelpon rekannya dan mengejar kedua remaja tersebut, kedua pelaku di temukan di jalan  raya tanjung desa sama guna kecamatan tanjung, melihat motor korban yang sedang di kendarai oleh pelaku FA rekan korban  langsung menabraknya hingga  terjatuh dan di amankan oleh warga di sekitar lokasi." Tuturnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kini kedua pelaku percobaan pencurian sepeda motor tersebut di amankan di Mapolsek Gangga kabupaten Lombok Utara, (AS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close