Breaking News

Rutinitas: Pimpin Apel Pagi, Kapolres Dompu Ingatkan ini Kepada Anggota

 




Dompu, (postkotantb.com) - Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap insan Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam hal ini, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, memimpin apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres Dompu. Selasa (16/8/2022).

Hadir pada pelaksanaan apel pagi ini Waka Polres Asahan, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara dan ASN polres Dompu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Personil Polres Dompu untuk tetap menjaga nama baik institusi dan marwah institusi dengan demi kian agar seluruh personil hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Untuk para perwira di satfung masing-msasing, agar selalu mengingatkan anggotanya agar jauhi pelanggaran yang merugikan diri sendiri maupun instansi. Jaga nama baik institusi yang kita cintai ini serta jaga marwah dan kewibawaannya ,”kata Kapolres AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

Lebih lanjut, Kapolres Dompu mengingatkan kepada seluruh personel jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh Personil yang dapat membuat citra Polri menjadi menurun.tandasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close