Breaking News

Polisi Ungkap Misteri Kematian Guru TK di Gunungsari

PEMBUNUHAN: Pelaku Pembunuhan Guru TK di Gunungsari (Cadar warna hijau,red), tengah digeret Tim Satrekrim Polresta Mataram, turun dari mobil.
 

Mataram (postkotantb.com)- pasca penangkapan pelaku pembunuhan guru TK, atas nama Rani (22) asal Dusun Medas, Gunungsari, Lombok Barat (Lobar), di Ngawi, Jawa Timur. Satreskrim Polresta Mataram, akhirnya berhasil mengungkap motif dibalik pembunuhan Rani.


Dikonfirmasi, Kamis (11/08/2022), Kasatreskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, SIK., mengungkapkan, pelaku melakukan penganiayaan hingga korban tewas, lantaran merasa sakit hati.


"Hasil sementara, pelaku mengaku telah melakukan penganiayaan lantaran merasa sakit hati dengan korban karena diminta untuk cepat menikah," beber kadek.


Saat kejadian, kata Kadek, pelaku memukul korban di bagian muka dengan menggunakan tangan kirinya. Merasa tidak puas, pelaku lanjut menyeret tubuh korban ke dalam kamar mandi dan membenturkan kepala korban ke tembok.


"Pelaku akan menjalani proses hukum sesuai aturan yang berlaku," jelasnya.


Kasus terungkap berkat kerja keras tim Puma Polresta Mataram. Ditambahkan bahwa usai melakukan olah TKP, tim tersebut gerak cepat mengumpulkan keterangan para saksi, serta melakukan penyelidikan, melalui tracking nomor handphone yang diduga pelaku.


"Lewat hasil penyelidikan dan berbagai koordinasi, kami menemukan lokasi keberadaan pelaku, sehingga tim Puma Polresta Mataram yang saya pimpin lanhsung menjemput dan mengaman terduga," tambahnya.


"Kami baru saja tiba dari Bandara dan saat kami lakukan penangkapan terduga tanpa melakukan reaksi perlawanan," pungkasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close