Breaking News

Lepas Peserta Pawai STQ ke-27 Tingkat Kelurahan, Ini Pesan Wabup Lotim

 




Lombok Timur, (postkotantb.com) - Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur H. Rumaksi Sj melepas peserta pawai STQ ke–27 tingkat kelurahan Pancor, Kamis (11/8). Para peserta dilepas di Ruang Terbuka Publik (RTP) Pancor dengan peserta dari Paud, TK, SD, SMP/MTS, SMA yang ada di kelurahan Pancor serta masyarakat umum.

Wabup memberikan apresiasi terhadap pawai yang disebutnya sangat luar biasa. Ia berharap hal seriap juga dilakukan di kelurahan lain. “Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh kelurahan Pancor ini bisa dicontoh oleh kelurahan lainnya yang ada di kabupaten Lombok Timur,” ungkapnya.

Wabup merasakan STQ tingkat kelurahan sangat bermanfaat. Namun dirasanya ada yang masih saja mengganjal, seperti masih adanya warga yang mengonsumsi narkoba.Karena itu wabup mengingatkan agar warga meningkatkan kewaspadaan terhadap penyalahgunaan narkoba dengan benteng iman dan takwa,

“Yang namanya narkoba, dia tidak memandang usia dan status, semua penjuru untuk dimasuki, dewasa, remaja bahkan anak-anak. Tentunya hanya satu cara untuk menghindari itu semua, yaitu dengan membekali anak-anak dengan iman dan taqwa,” ungkapnya.

Ia pun menekankan untuk melakukan hidup yang Qurani dengan cara mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu dinilainya merupakan salah satu upaya menyelamatkan calon pemimpin masa depan dari berbagai hal negatif.(Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close