Breaking News

Terima Audiensi Kanwil Kumham NTB, Gubernur NTB Respon Baik Pemberian Remisi Warga Binaan

FOTO: Diskominfotik NTB.
 

Mataram (postkotantb.com)- Kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) NTB , Romi Yudianto bersama rombongan, diterima langsung Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah, diruang kerjanya, Selasa (09/08/2022).


Tujuan kedatangan rombongan Kanwil ini dalam rangka audiensi untuk menyampaikan adanya pemberian pengurangan masa hukuman (Remisi), khusus HUT RI ke 77, terhadap warga binaan di lembaga pemasyarakatan (Lapas). Hal tersebut pun direspon baik oleh Bang Zul, sapaan Gubernur NTB.


Selain itu, Romi juga melaporkan dua warga binaan di Lapas Perempuan Kelas III Mataram, langsung bebas karena mendapatkan remisi tersebut. "Ada 2 yang langsung bebas dengan  adanya remisi ini,” ujarnya.


Pihaknya berharap, Gubernur NTB dapat hadir dalam pelaksanaan pemberian remisi di Lapas Perempuan Mataram, Tanggal 17 Agustus Mendatang. "Kita berharap Bapak Gubernur dapat hadir,” harapnya.


Menyanggupi harapan tersebut, Gubernur menyatakan bahwa dirinya akan hadir secara langsung di Lapas Perempuan Mataram. Turut hadir mendampingi Gubernur pada audiensi tersebut, yaitu Sekretaris Daerah Provinsi NTB dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTB. (RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close