Breaking News

Bantu Kebutuhan Vital Masyarakat dan Pedangang,Polsek Poto Tano Drop Air Bersih

 



Sumbawa Barat (postkotantb.com) -  Bantu kesulitasan air bersih, polsek kawasan pelabuhan laut Poto Tano menbagikan ribuan liter air bersih kepada masyarakat dan pedagang yang berada di pelabuhan Poto Tano kabupaten Sumbawa Barat,Senin (12/9/22).

Kapolsek kawasan pelabuhan laut Poto Tano Iptu Nurlana menegaskan, kebutuhan air bersih di desa Poto Tano terutama di wilayah pelabuhan sangat penting, mengingat masyarakat biasa nya harus membeli air besih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk memasak, memcuci dan mandi.

AKBP Heru muslimin  melalui kasi Humas polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Sobandi menjelaskan,
"dengan adanya bantuan air bersih kami berharap bisa terus hadir membantu kesulitan masyarakat terutama di kawasan pelabuhan Laut Poto Tano ini"


Pembagian ribuan liter air bersih akan terus dilakukan selama musim kemarau, di palabuhan laut Poto Tano dengan sasaran masyarakat dan pedagang  yang beraktifitas di pelabuhan nantinya.

Sementara itu AKBP Heru Muslimin, mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek kawasan pelabuban laut poto tano bersama anggota yang terus membantu masyarakat Poto Tano terutama masalah air bersih.

"polisi harus terus berinovasi hadir memberi solusi di ditengah-tengah kesulitan masyarakat ". (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close