Breaking News

DPP BERGERAK Loyal Dukung Anies Baswedan Capres 2024

 


Mataram, (postkotantn.com) - DPP BERGERAK (Dewan Pimpinan Pusat Bersama Gerakan Rakyat), Totalitas menangkan Anies Baswedan for Presiden 2024.

Hal tersebut disampaikan  Dr.H. Ahmad Rusni, SE., MM, selaku Sekjen DPP BERGERAK saat dijumpai awak media di ruang kerjanya Rabu, (28/09/2022).

Totalitas itu harus saya tunjukkan dan lakukan dalam mendukung figur Anis Baswedan sebagai presiden RI Pada pemilu mendatang.

"Bukti loyalitas saya ya dengan sepenuh hati mendukung beliau bahkan saya rela keluar dari kepengurusan partai politik karena tidak sejalan atau mendukung pak Anies," ujarnya.

"Saya keluar dari partai meski saya kenal dengan ketua umumnya, karena prinsip saya harus loyal dan totalitas memberikan dukungan bersama 88 simbul relawan Anies," imbuhnya.

Figur Anis yang agamis dan nasionalis sangat pas melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa Indonesia tegas pria yang sukses sebagai developer atau  pengembang perumahan ternama di NTB.

Menyinggung soal pendamping Anis atau bakal wakilnya sosok AHY dipandang sangat tepat disandingkan dengannya.

"Ya perpaduan birokrat dengan TNI dan masih muda dan energik kan sangat ideal menjadi pimpinan di Negara Kesatuan Republik Indonesia," tandas Doktor Rusni (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close