Breaking News

Jelang HUT TNI ke-77, Kodim 1628/SB Gelar Bhakti Sosial dan Anjangsana

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Bertempat di Kelurahan Kuang  Kecamatan Taliwang, Desa Pemango Kecamatan Seteluk,Desa Tambak Sari kecamatan Poto Tano  Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Kodim 1628/SB melaksanakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dalam rangka HUT TNI KE-77 tahun 2022  Rabu (28/09/2022).

Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dan ketua Persit Cab.XLIV Kartika Chandra Kirana Kodim 1628/SB didampingi Kasdim 1628/SB Mayor Inf. Dahlan, Perwira Staf Kodim 1628/SB,Pengurus Persit  Kartika Chandara Kirana Cabang XLIV.


Kodim 1628 melaksanakan bakti sosial dan  memberikan talih asih bantuan paket sembako  diantaranya kepada Warakawuri ibu Kopka Pur Wempy Stam, Pelda Pur Muhtar, Serma Pur Lalu Runda serta kepada  warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Koramil jajaran se  kecamatan di Kabupaten Sumbawa Barat

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan,ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Baksos dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77.

Dandim juga mengungkapkan bahwa Kegiatan Baksos  (Bakti Sosial) dalam Rangka HUT TNI yang digelar oleh Kodim 1628/Sumbawa Barat, sudah menjadi tradisi dan budaya untuk menumbuhkan ikatan Silaturahmi dengan keluarga besar TNI yang sudah purnawirawan juga dengan  Masyarakat sekitar di kabupaten Sumbawa Barat.

Ikut hadir dalam.kegiatan tersebut Pasiter Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Inf Agus SH, Pasi Pers Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Suwondo,Ketua Persit Cab. XLIV Kartika Candra Kirana Sumbawa Barat  Ny Eva Puspitasari, Wakil Ketua Persit Cab. XLIV Kartika Candara Kirana Sumbawa Barat Ny. Dahlan, Pengurus Persit Cab. XLIV Kartika Candara Kirana Sumbawa Barat, Perwakilan Babinsa Kecamatan Taliwang,Anggota Provos Kodim 1628/Sumbawa Barat serta Anggota Koramil 1628-01/Taliwang.


Adapun Rangkaian kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh Koramil jajaran dengan sasaran membantu warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah koramil jajaran Kodim 1628/SB.

Semoga kegiatan yang kita laksanakan, dapat sedikit membantu jangan dilihat dari besar kecilnya ,namun yang tidak kalah penting adalah terjalinnya hubungan silaturahmi serta bentuk penghargaan dari Prajurit Kodim 1628/SB kepada sesepuh dan warga masyarakat yang membutuhkan, agar tetap terjalin hubungan kekeluargaan dalam kehidupan sehari hari, harap Dandim. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close