Breaking News

Kelola Lahan Parkir Pasar Renteng,Kaling Wakul Atas Mengaku Nyetor di Depan ke Pol PP Puluhan Juta

 


Lombok Tengah,  (postkotantb.com) - Mengejutkan,ternyata lahan parkir yang ada di area Pasar Renteng Kelurahan Renteng Kecamatan Praya Lombok Tengah (Loteng), di kelola Karang Taruna (KT) Kelurahan Renteng Kecamatan Praya dan mengaku telah menyerahkan uang sebesar Rp 30 Juta.

Seperti yang dituturkan Kepala Lingkungan (Kaling) Wakul Atas Janim, di pintu masuk parkir ia dengan gamblang mengaku, kenapa pihaknya menggunakan Karcis parkir bertuliskan Karang Taruna Kelurahan Renteng, sebab pihaknya sudah menyerahkan uang ke Pol PP Loteng, senilai Rp 30 Juta.

"Kita sudah serahkan uang ke Pol PP, senilai Rp 30 Juta, sehingga lahan parkir ini kita kuasai sehingga karcis parkir kita tulis Karang Taruna Kelurahan Renteng," Katanya, Sabtu (10/9).

Kendati bawa karcis bertuliskan Karang Taruna Kelurahan Renteng, pihaknya juga membawa karcis bertuliskan Pemerintah Daerah Loteng, hanya saja itu tidak ia pakai hari ini, artinya karcis bertuliskan pemerintah daerah Loteng, akan ia gunakan pada Senin mendatang.

"Karcis dari pemda Loteng juga kita punya, tapi kita akan pakai besok Senin, hari ini kita pakai karcis bertuliskan Karang Taruna Kelurahan Renteng,untuk karcis pemda kita pakai Senin lusa," Ungkapnya sembari berlalu.

Sementara itu Kasat Pol PP Loteng Lalu Rinjani saat di hubungi via WhatsApp, membenarkan dan Pol PP yang tunjuk dan bekerja sama dengan Karang Taruna.

Memilih Karang Taruna Kelurahan Renteng mengelola Parkir Renteng, dikarenakan Karang Taruna berani nyetor paling tinggi Rp 30 juta "Ini hanya masa transisi sambil menunggu tender yang diadakan BPKAD," ujarnya. (Ap)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close