Breaking News

Kembali, Endah Yuli Astuti, SE., Nahkodai FKPPI NTB, Selamat !

Dok. RIN.

Mataram (postkotantb.com)- Setelah melalui serangkaian Musyawarah Daerah (Musda) ke X di Markas Korem 162 Wira Bhakti selama dua hari, mulai Tanggal 8 sampai 9 Oktober 2022.

Endah Yuli Astuti, SE., akhirnya terpilih menahkodai Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) NTB Periode 2022-2027.

Diwawancarai usai Musda, Ketua PC FKPPI Lombok Barat, Eko Edi Suyanto menilai, terpilihnya Endah Yuli Astuti, SE., semata-semata disebabkan dedikasinya terhadap organisasi.

Dengan terpilihnya sang petahana itu, diharapkan dapat mempersatukan seluruh komponen di internal FKPPI NTB hingga keseluruh cabang di NTB ke depannya.

"Yang kedua, saya berharap Ketua DPD FKPPI NTB dapat menunjukan wajahnya. Dalam arti, memaksimalkan kesekretariatan," imbuhnya.

Terpisah, Ketua DPD FKPPI NTB terpilih, Endah Yuli Astuti, SE., menuturkan, langkah pertama yang akan dilaksanakan adalah mewujudkan FKPPI NTB sesuai tema yang diusung saat HUT FKPPI Bulan September Lalu. Yakni, Dengan Sehat Berkarya Membangun Negeri.

"Tema itu akan tetap kami wujudkan. Semoga FKPPI semakin baik dan dapat diterima masyarakat semua kalangan," tegasnya.

"Bagi para pengurus yang baru dilantik, agar dapat memberikan sumbangsih dalam rangka mengembangkan organisasi," tutupnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close