Breaking News

Ketua DPRD Jadi Inspektur Upacara di SMAN 2 Sumbawa, Berikan Pesan Mendalam pada Siswa

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq menjadi Inspektur Upacara di SMAN 2 Sumbawa, Senin (10/10). Dalam arahannya, Abdul Rafiq memberikan motivasi kepada pelajar setempat.

“Para siswa untuk diharapkan terus meningkatkan prestasi, menjaga kondusifitas lingkungan, jauhi kekerasan dan narkoba yang membawa dampak buruk bagi diri sendiri maupun lingkungan,” ujar Rafiq yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sumbawa itu.


Pemerintah kata dia, berkomitmen untuk terus melakukan pembangunan di bidang pendidikan. Mengingat pendidikan sebagai tolak ukur kemajuan suatu bangsa, pendidikan yang baik akan melahirkan sumber daya yang handal bagi pembangunan bangsa dan peran pendidikan sangat penting dalam menghasilkan generasi bangsa yang berkualitas.


"Jangan malas-malasan sekolah. Sukses itu bukan hanya milik orang kaya, tetapi untuk mereka yang rajin, rajin sekolah, rajin belajar dan yang paling penting hormati guru kalian," pesan Rafiq.

Lebih jauh Abdul Rafiq memotivasi para siswa-siswi untuk menjadi siswa yang rajin serta menghormati para guru.


Usai Upacara, Abdul Rafiq menyerahkan bantuan kepada SMAN 2 sebesar Rp 100 juta. Bantuan ini diserahkan secara simbolis yang diterima oleh Kepala SMAN 2 Sumbawa. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close