Breaking News

Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 94 di Lapangan Kodim 1607/Sumbawa, Dimaknai dengan Persatuan dan Kesatuan

 


Sumbawa Besar,(postkotantb.com) - Kodim 1607/Sumbawa melaksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022, Bertempat di Lapangan Makodim 1607/Sumbawa, Jumat (28/10/2022).


Upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sumbawa Ibu Dewi Noviyanti,S.Pd.M.Pd., diikuti oleh seluruh unsur Instansi Pemerintahan Kabupaten Sumbawa, Organisasi Pemuda dan Anak Sekolah SMP SMA Sekota Sumbawa.

Dalam amanatnya Ibu Wabup membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga yang berisikan tentang makna Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam membangun bangsa.


"Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda saat ini adalah “Bersatu Bangun Bangsa” tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus kuatkan untuk membangun Ketangguhan, dengan ketangguhan dan Persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembagunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia", Kata Wabup.


Saat ditemui seusai Pelaksanaan Upacara, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol C.Zialid Setiawan, Pg.Dip.Ss., menyampaikan bahwa dalam hari Sumpah Pemuda ini kita maknai dengan lebih mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

"Saya harapkan Para Pemuda Khususnya di Kabupaten Sumbawa ini, bisa menjadi pelopor dalam membina persatuan dan kesatuan untuk membangun Kabupaten Sumbawa yang kita cinta", Harap Dandim.(Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close