Breaking News

Bang Zul Apresiasi Kiprah KAHMI NTB

Dok. DISKOMINFOTIK NTB.

Mataram (postkotantb.com)-Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. menghadiri dan memberikan sambutan pada acara pada acara Pelantikan pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) NTB periode 2022 - 2027, di Hotel Prime Park Mataram, Kamis (10/11/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul sapaan Gubernur mengapresiasi kiprah para anggota KAHMI yang kerap ditemui di berbagai organisasi lainnya.

"Aktifis KAHMI dimanapun berada, dapat membuat organisasi tersebut umurnya akan lebih panjang," jelasnya.

Gubernur kemudian berpesan agar MW KAHMI Provinsi NTB dapat menjaga produktivitas sebagai pemuda. Karena menurut Bang Zul, usia lama tak menjamin seberapa besar manfaat yang dibawa di dalam hidup.

Konon, jelas doktor ekonomi industri tersebut, ada pemuda yang meninggal di usia 30an namun dikuburkan saat usia 65. Dalam artian pemuda tersebut berhenti produktif dan bermanfaat di dalam hidupnya dalam kurun waktu tersebut. Karena itu, Gubernur berharap kepada para anggota MW KAHMI NTB bisa terus berkiprah demi kemajuan daerah Nusa Tenggara Barat dan bangsa Indonesia.

Sementara itu, Ketua MW KAHMI NTB yang baru, Ir. HK. Lalu Winengan, MM, MD, berharap pada masa kepemimpinannya dapat membuat KAHMI NTB bisa memberikan subangsih bagi kemajuan daerah, nusa dan bangsa.

Acara pengukuhan tersebut juga dirangkaikan dengan Dialog Kebangsaan bertajuk Internalisasi Nilai-nilai Kepahlawanan. Beberapa materi yang dibawakan di antaranya, Potret Ekonomi Masyarakat Indonesia Masa Kini Sebagai Tantangan Ummat dibawakan oleh Dr. Ir. HE. Herman Khaeron M.Si Anggota DPR RI Komisi VI. Menegaskan Nilai-nilai dan Cita-cita Kebangsaan, Keummatan dan Kemasyarakat Lafran Pane dibawakan oleh Zulfikar Arse Sadikin Anggota DPR RI Komisi XI. Serta, Negara dan Kesejahteraan Ummat Sebagai Cermin Kesejahteraan Masyarakat Indonesia HM. Rifqizami Karsayuda SH. MH. Anggota DPR RI Komisi V. (DISKOMINFOTIK NTB/RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close