Breaking News

Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Motong Antarkan Warga Binaan ke Tempat Peristirahatan Terakhir

 



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Personil Polri di tuntut untuk dekat dengan masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas yang setiap harinya berinteraksi dengan warga binaannya,agar terwujud hubungan yang baik dan dapat bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah dia bertugas, baik itu di lakukan di saat warga bergembira ataupun berduka.

Hal tersebut di wujudkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Motong Kecamatan Utan Aipda Burhanuddin  saat warga binaan nya meninggal dunia, mulai dari melayat kerumah duka , menyolatkan hingga mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir pagi tadi (22/11/2022).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk belasungkawa dan duka cita , Tak lupa pula pada kesempatan tersebut Aipda Burhanuddin berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar mengikhlaskan kepergian almarhum dan terus mendoakan almarhum.Kegiatan yang di lakukan ini pun mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan keluarga almarhum.

"Almarhumsudah saya anggap sebagai orang tua sendiri, saya menghimbau untuk keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan tetap mengirimkan doa untuk almarhum." ungkap bhabinkamtibmas saat ditemui di lokasi.


Ditempat berbeda Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos.menerangkan, bahwa bhabinkamtibmas harus tetap melekat di Desa sehingga kedekatan dengan masyarakat terjalin dengan baik.

"Bhabinkamtibmas harus mengetahui apapun yang terjadi di Desa dan harus mengikuti berbagai kegiatan di Desa , guna membangun ikatan emosional dengan warga binaan nya." singkatnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close