Breaking News

Danny Karter Jabat Ketua IMI Lombok Utara

 


Mataram, (postkotantb.com) - Wakil Bupati Lombok Utara, Danny Karter Febrianto.R, ST, M.Eng dikukuhkan sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Lombok Utara Masa bhakti 2022-2026.


Pengukuhan sendiri dilakukan oleh Ketua IMI Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH. bersama dengan ketua Pengurus Cabang (Pencab) IMI kabupaten/kota se NTB bertempat di Hotel Santika Mataram (4/11). Pengukuhan sendiri dihadiri juga Gubernur Provinsi NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, Ketua KONI Propinsi NTB, H. Mori Hanafi, SE,M.Com, Inspektur Provinsi NTB, Ibnu Salim, S.H., M.Si., CGCAE, serta undangan lainnya.

Usai Pengukuhan Para Ketua Cabang Pengurus IMI Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyampaikan harapan dengan dilantiknya Pengurus IMI NTB mampu memberikan impact yang baik bagi generasi muda serta mampu membangun perekonomian di Provinsi NTB.


"Dengan usainya dikukuhkan para pengurus IMI di masing-masing kabupaten/kota bisa memberikan impact yang baik bagi kalangan muda NTB," tuturnya.

IMI tidak hanya berfokus pada event balapan motor atau mobil saja, tapi bagaimana IMI bisa memberikan edukasi pada kalangan remaja dan sekolah untuk membangun UMKM, bisa membuat suvenir khas NTB untuk para pengunjung atau wisatawan yang hadir di event olahraga khususnya otomotif.

Sementara itu Ketua IMI Provinsi NTB, H. Lalu Herman Mahaputra atau akrab disapa dr. Jack menuturkan bahwa dengan dikukuhkan para ketua pengurus cabang IMI di 10 kabupaten/kota diharapkan mampu memaksimalkan pengawasan terhadap event yang WSBK yang berlangsung beberapa hari mendatang.

"Saya harap dengan di dikukuhkannya para Ketua Pencab IMI mampu memberikan kontribusi dalam perhelatan akbar balapan otomotif yang diselenggarakan di Mandalika dan Samota," harapnya.

Lebih lanjut kata dr. Jack IMI nantinya akan berkolaborasi dengan pemerintah provinsi dalam membuat suatu event Gubernur Cup dan Road Race dimana kegiatan direncanakan berlokasi di Sirkuit Mandalika pada bulan Desember. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close