Breaking News

Jelang Word Super Bike Mandalika, KTT G20 Polisi Perketat Penjagaan di Area Pintu Masuk Pelabuhan Poto Tano.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -  Tinggal menghitung hari pelaksanaan Word Super Bike WSBK di Mandalika International Circuit dan KTT G20 di Bali Polres Sumbawa Barat memperketat penjagaan di area Pelabuhan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

Petugas gabungan dari Kodim 1628/SB dan Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Poto Tano disiagakan untuk melakukan pemeriksaan semua
kendaraan yang keluar masuk pelabuhan baik kendaraan pribadi,angkutan umum dan angkutan barang.


Pemeriksaan oleh petugas TNI dan Polri dilakukan untuk mengaktisipasi adanya barang berbayaha seperti senjata tajam yang dibawa penguna jasa penyebrangan pelabuhan Poto Tano Sumbawa Barat.

Hal tersebut juga dilakaukan untuk mengoptimalkan, penjagaan terhadap Pelaksanaan Word Super Bike WSBK Mandalika dan jelang KTT G20 di Bali terutama di pintu keluar pulau Sumbawa,menuju Lombok.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, melalui kasi Humas Ipda Eddy Sobandi S.Sos. menjelaskan, penjagaan oleh petugas gabungan TNI Polri di pintu keluar Pulau Sumbawa di pelabuhan penyebrangan Poto Tano diperketat jelang pelaksanaan event Dunia tersebut.


"Satu persatu kendaraan yang keluar masuk pelabuhan poto tano baik roda dua dan roda empat wajib diperiksa secara ketat oleh petugas gabungan
" ungkap Heru. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close