Breaking News

Dekat Dengan Petani, Bhabinkamtibmas Sepukur Tidak Segan Ikut Membajak Sawah

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Sumbawa Besar-NTB, Sosok Bhabinkamtibmas yang dekat dan peduli dengan warga serta ringan tangan dalam kehidupan adalah gambaran postur Polri yang di dambakan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sepukur Kecamatan Lantung Polsek Ropang Aipda Irfan, melakukan Sambang Desa, dan sekaligus membantu Warga Petani yang sedang membajak sawahnya di Lokasi Untir Senapir, Selasa (29/11/22) pagi.


Menurut Aipda Irfan, Giat Bhabinkamtibmas ini dalam rangka mendekatkan diri, serta menyentuh langsung warga petani guna membangun rasa semangat tolong menolong antar sesama.


Dalam kesempatan tersebut, Aipda Irfan menghimbau kepada Warga Binaannya yang ada, agar tidak membawa senjata tajam bila bepergian ke kota Sumbawa, guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, seperti terjadinya penganiayaan dengan senjata tajam dan lain-lain.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. kegiatan tersebut merupakan wujud kedekatan dan kepedulian kepada warga binaan serta salah satu cara yang tepat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga di desa binaan.


"kegiatan serupa sering lakukan Aipda Irfan. Bahkan tidak hanya dengan petani, dia juga sering membantu warga di desa binaannya dengan bermacam bantuan, sesuai dengan keadaan dan profesi warganya tersebut." ungkap Kasi.

Kasi Humas juga menjelaskan bahwa selalu mendorong para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu membaur dan membantu warga sehingga lebih mudah dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close