Breaking News

Dengan Niat Menyebar Manfaat Untuk Banyak Orang, H. Andi Nyaleg DPRD Sumbawa Dapil IV

 

Catatan : Didin Maninggara (1)



Alangkah indah hidup H. Andi yang bernama lengkap H. Andi Mappeleppui. Biasa juga disapa Andi Pulau Bungin. Ia merasakan kecukupan dalam hidup. Namun, ada satu hal yang harus terus dilakukan, yaitu pengabdian yang menyebarkan manfaat kepada lebih banyak orang.

Keinginan tersebut menjadi pikirannya. Kemudian menjelma menjadi cita-citanya, atau nawaitunya.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dan memohon doa tiada henti kehadirat Allah SWT dalam sholat, H. Andi mengikrarkan niat maju dalam kontestasi pemilu legislatif 2024 untuk DPRD Kabupaten Sumbawa Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Rhee, Utan, Alas dan Alas Barat.


Bagi H. Andi, berkiprah di politik melalui PKS adalah panggilan jiwanya. Dilakoni dengan riang gembira dan suka cita. Bukan tempat mencari pekerjaan ataupun penghidupan. Karena usaha atau bisnis yang dijalani selama ini, merasakan cukup memenuhi kebutuhan. Namun belum cukup optimal untuk menyebarkan manfaat kepada lebih banyak orang.

"Insya Allah dengan izin Allah, doa dan ikhtiar, serta dukungan rakyat, saya mengikrarkan niat maju menjadi caleg DPRD Kabupaten Sumbawa Dapil IV," ucap H. Andi dalam bincang khusus bersama saya di rumah singgahnya di Mataram, Sabtu sore, 5 November 2022.
(Lanjut ke episode 2).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close