Breaking News

Gelar Penguatan ASN, Dewi Apresiasi Kinerja Petugas LPP Mataram

Dok. Humas LPP Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), kembali menggelar kegiatan penguatan bagi seluruh ASN nya, Selasa (08/11/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani. Dalam arahannya, Dewi menyampaikan apresiasi kepada para petugas Lapas Perempuan Mataram yang telah memberikan pelayanan terbaik. Baik bagi warga binaan, maupun masyarakat.

Karenanya, dia berpesan agar kinerja yang demikian, dapat dijaga dan dipertahankan.

"Bagi teman-teman semua untuk menjaga integritas, meningkatkan disiplin, tunjukan loyalitas, dan juga dedikasi bagi lingkungan tempat kita berkerja, berikan pelayanan terbaik baik masyarakat dan warga binaan," pesan Dewi.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga meminta agar para petugasnya senantiasa menjaga kesehatan. Mengingat daerah masih di tengah Pandemi COVID 19.

"Kepada seluruh pegawai untuk lebih menjaga kondisi kesehatan ditengah masa pandemi, jangan lupa untuk minum vitamin," imbaunya.

Kegiatan ini dirangkai dengan sesi sharing pendapat antar pejabat struktural dengan seluruh petugas. Dengan tujuan, meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi Lapas Perempuan Mataram kedepannya.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close