Breaking News

Ketua DPRD Sumbawa Ucapkan Selamat Atas Pengukuhan Pengurus IMI Kabupaten Sumbawa

 


Mataram, (postkotantb.com)  -  Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Sumbawa periode 2022 -2026, Jumat, (4/11/2022) di Hotel Santika Mataram oleh Ketua IMI Provinsi NTB bersama dengan Pengurus IMI Se-NTB.

"Selamat atas pengukuhan Pengurus IMI Sumbawa di Mataram, Artinya secara resmi, IMI Kabupaten Sumbawa sudah siap bekerja, Silahkan membuat program, melalui perencanaan secara matang sehingga Atlit-atlit potensial,pembalap yang ada di Kabupaten Sumbawa dapat dibina dan berprestasi di event kejuaraan Daerah maupun Nasional." Ucap Rafiq dihadapan Pengurus IMI di Mataram.

Kemudian lanjutnya, untuk pembinaan  Atlit maksimal hendaknya ditopang oleh prasarana yang memadai, kalaupun Sumbawa belum punya sirkuit,namun tidak ada yang tak mungkin, insya Allah tidak menghalangi atlit - atlit kita untuk dapat berprestasi, tentu membutuhkan dukungan Pemerintah baik Kabupaten maupun Provinsi dan juga Legislatif.

Insya Allah kami selaku ketua DPRD siap membackup sesuai dengan fungsi kami tentunya untuk mendorong IMI mencetak atlit berprestasi.Kepada adik adik kita yang akan menjadi atlit di Sumbawa berlatihlah dengan giat, rajin dan baik terukur, kerja keras dan jangan down dengan daerah lainnya yang sudah memiliki sirkuit.Ketika ini kita lakukan maka tidak ada yang tak mungkin, prestasi prestasi itu bisa kita raih. Urai Abdul Rafiq yang juga Ketua Dewan Pembina IMI yang juga ketua DPRD Sumbawa.

Masih kata Rafiq, Event Motor ini memiliki multiplayer efek.terlebih di Daerah kita memiliki event Internasional MXGP, maka sedikit banyak akan membawa dampak ekonomi bagi masyarakat. Demikian pula dalam Event lain yang diselenggarakan IMI, dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah,Institusi lainnya yang terkait juga UMKM melalui kolaborasi yang baik.


Seperti berkoordinasi Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan bahwa IMI punya kegiatan dapat melibatkan UMKM binaan pemerintah daerah sebagai tupoksi mereka. "Fungsi Kolaboratif ini penting untuk dapat memberikan efek positif bagi lingkungan, daerah, dan UMKM lokal dalam setiap event IMI" tutup Rafiq.(Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close