Breaking News

Pastikan Keamanan: Bhabinkamtibmas Sekongkang Bawah, Pantau Penyaluran BLT-BBM Sembako dan PKH

 




Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang Briptu Muh.Multamil Syah anggota Polsek Sekongkang Polres Sumbawa Barat memantau penyaluran BLT-BBM, Sembako dan PKH.

"Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Bawah mendampingi pihak PT. Pos Indonesia Kecamatan Maluk-Sekongkang dalam rangka penyaluran BLT BBM, Sembako dan PKH Tahun 2022 kepada masyarakat Desa Sekongkang Bawah," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.


Ia juga mengatakan, acara itu dilakukan pada Senin 28 November 2022 pukul 13.30 Wita di aula kantor Desa Sekongkang Bawah, kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat. Acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Bawah, bhabinsa Sekongkang Bawah, staf desa Sekongkang Bawah PT. Pos Indonesia Kecamatan Maluk-Sekongkang dengan sasaran masyarakat Desa Sekongkang Bawah.

"Kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Sekongkang Bawah  mendampingi dari pihak PT. Pos Indonesia dalam rangka penyaluran BLT BBM, Sembako dan PKH Tahun 2022 kepada masyarakat Desa Sekongkang Bawah, dengan penerima bantuan sebanyak 62 orang. Alhamdulillah, giatnya berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close