Breaking News

Perwakilan Organisasi Wanita se Kabupaten Sumbawa Ikuti Lomba Karaoke Peringatan Hari Ibu ke-94

 



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Dalam rangka  Peringatan Hari Ibu ke-94 tingkat Kabupaten Sumbawa, perwakilan Organisasi Wanita se-Kabupaten Sumbawa mengikuti Lomba Karaoke yang digelar hari ini, Sabtu (26/11/22) di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III kantor Bupati Sumbawa.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Sumbawa, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ketua Bhayangkari, Ketua Seksi Kegiatan, Dewan Juri dan Peserta Lomba Karaoke dari berbagai Organisasi Wanita se-Kab. Sumbawa.

Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Sumbawa sekaligus Ketua Panitia Peringatan Hari Ibu ke-94 tingkat Kabupaten Sumbawa, Ny. Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, resmi membuka Lomba Karaoke dan 3 lomba lainnya yang akan digelar keesokan harinya, yaitu Lomba Makan Kerupuk, Lomba Membawa Kelereng dan Lomba Joget Bola.


Ny. Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan  apresiasi kepada para peserta yang telah berpartisipasi mewakili organisasinya masing-masing pada lomba karaoke ini, tentunya ini merupakan ajang untuk mengasah kemampuan kaum Ibu dalam bidang tarik suara, ujarnya. Ketua TPP. PKK juga berharap kepada Dewan Juri agar memberikan penilaian seobjektif mungkin sehingga tidak ada peserta yg dirugikan. "Saya percaya dewan juri adalah orang-orang yang kompeten dan profesional di bidangnya, Insya Allah akan memberikan penilaian yang adil dan objektif", imbuhnya.


Diakhir sambutannya, Ny. Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta, dan berharap semoga dapat menjadi pelopor perempuan berdaya menuju Indonesia maju.

Dalam Lomba Karaoke ini diisi oleh musisi-musisi handal Tana Samawa sebagai Dewan Juri, yaitu Lalu Irwansyah (Lalu Ayuk), Wiyanto Paimin (Anto Icak), dan Dodi Priyadi, S.AP (Doro Samasta).

Sebanyak 30 peserta dari 30 Organisasi Wanita se kabupaten Sumbawa turut ambil bagian pada kegiatan ini. Bahkan seluruh peserta telah memberikan penampilan terbaiknya hingga memukau para penonton dan Dewan Juri. Adapun penentuan juara akan diumumkan pada Acara Puncak Peringatan Hari Ibu ke-94, tanggal 20 Desember 2022 mendatang. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close