Breaking News

Rutin Bagi Bagi Paket Sembako, Anggota Polsek Pelabuhan Laut Poto Tano Sasar Masyarakat Sekitar Kawasan Pelabuhan

 



Sumbawa barat, (postkotantb.com) - Bantu kesulitan masyarakat di sekitar pelabuhan laut Poto Tano, Polsek kawasan pelabuhan laut Tano berikan bantuan kepada warga kurang mampu yang berada di sekitaran kawasan pelabuhan.

Puluhan paket sembako tersebut dibagikan anggota polsek kawasan pelabuhan laut Tano, dengan cara mendatangi rumah warga yang ada disekitar pelabuhan.Rabu (30/11/12)


Tidak hanya itu, dengan adanya bantuan tersebut yang menyasar warga di sekitar kawasan pelabuhan laut Tano, diharapakan bisa terus membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Iptu Nurlana kapolsek kawasan pelabuhan laut Poto Tano mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako dalam rangka mendukung program kapolres sumbawa barat "One Day One Bansos" yang dilasanakan setiap hari oleh anggota Polri Polres Sumbawa Barat.


" anggota polsek kawasan pelabuhan laut Tano setiap hari membagikan paket sembako, kepada masyarakat di sekitar pelabuhan dengan harapan masyarakat bisa terbantu"


Pembagian paket sembako, lanjut Nurlana,sebagai wujud kepedulian untuk menanamkan jiwa ikhlas dalam membantu masyarakat yang kekurangan dengan menyisihkan sedikit dari rejekinya anggota polsek.


"kepedulian kepada sesama terus kami tanamkan kepada anggota polsek agar masyarakat yang ada disekitar pelabuban tetap terpenuhi kebutuhan sehari-hari" (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close